Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 27 Nov 2021 18:15 WIB

TRAVEL NEWS

Gowes Keliling Bali, Pesepeda: 80 Km Nggak Berasa

Gowes Keliling Bali, Pesepeda : 80 Km Nggak Berasa
Foto: Elmy Tasya Khairally/detikcom
Denpasar -

Sport tourism kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Di masa pandemi olahraga bersepeda kian menjadi tren.

Citilink menyelenggarakan acara kegiatan olahraga tahunan Hidup Sehat 2021 "#diIndonesiaAja #barengCitilink series Bali. 150 pesepeda mengelilingi Bali dengan total rute 79 Km, namun karena pemandangan yang begitu indah, salah satu peserta mengatakan perjalanannya begitu menyenangkan.

"Aku yang memang enggak pernah ke Bali tidak terbiasa Jalan menanjak jadi seru banget dan beneran happy banget bisa dapat experience baru apalagi lihat bali ya pemandangan alam nya bagus banget," kata Elly Husin, Sabtu (27/11/2021).

Jalanan berliku dan cukup tricky dilalui peserta. Eli yang sempat terjatuh gara-gara tanjakan yang super tajam mengaku perjalanan panjangnya tak terasa karena alam Bali yang begitu indah.

"80 kilo percayalah kalau di Jakarta boring di sini nggak terasa," tambahnya.

Gowes Keliling Bali, Pesepeda : 80 Km Nggak BerasaPeserta gowes bareng Citilink. Foto: Elmy Tasya Khairally/detikcom

Sama tertariknya dengan Elly, Dimas yang baru pertama kali ikut acara Citilink juga mengaku senang karena melalui trek yang menantang. "Untuk rutenya seru banget seru banget ada up hill ada down hill mostly up hill ya cukup cukup tricky karena emang beberapa spot ada apa namanya mesti apa agak kena mental gara-gara terlalu nanjak. jadi, great experience," kata Dimas.

Biarpun melewati trek menanjak dan sulit, hal ini tak membuat peserta menyerah dan kapok. Rasa lelah itu terobati dengan keindahan Bali yang mempesona.

"Kalau untuk jalannya sendiri itu memang sih up dan down tapi banyakan nanjaknya, 80 km banyak nanjaknya tapi seru banget karena kan viewnya juga keren kiri kanannya keren apalagi di penglipuran keren banget desanya sangat rapi pokoknya puas banget ke acara ini semoga bisa join lagi jadi keren keren keren," kata Alena.



Simak Video "Berawal dari Hobi Gowes, Sekalian Usaha Kopi Pakai Sepeda"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA