Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 07 Des 2021 18:56 WIB

TRAVEL NEWS

GATF Kembali Digelar, Ada Promo Tiket Pesawat hingga 80%

Dea Duta Aulia
detikTravel
Garuda Indonesia Travel Fair Digelar, Ada Promo Tiket hingga 80%
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Maskapai Nasional Garuda Indonesia yang kali ini didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang akan diselenggarakan secara hybrid. Adapun gelaran offline akan dilaksanakan di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City selama periode 10-12 Desember 2021. Sedangkan gelaran secara online akan dilaksanakan selama periode 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com.

GATF 2021 ini merupakan gelaran yang diselenggarakan secara berkala sejak pertama kali digelar pada tahun 2008, di mana melalui program promosi khusus ini, Garuda memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional, dengan penawaran menarik, yang salah satunya melalui penawaran discount tiket penerbangan hingga 80% di sejumlah rute pilihan serta berbagai added value lainnya.

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan pelaksanaan GATF kali ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Gelaran GATF ini juga menjadi momentum tersendiri bagi pemulihan kinerja. Seiring dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang, dihadirkan program promo khusus gelaran GATF ini kami harapkan dapat memberikan added value tersendiri bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin.

"Bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner, melalui gelaran GATF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (7/12/2021).

"Hadirnya GATF 2021 ini diharapkan tidak hanya dapat memperkuat sinergi antara sesama pelaku ekosistem pariwisata dalam menghadirkan ragam pilihan serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan perjalanan wisata namun juga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah pada berbagai destinasi tujuan," imbuhnya.

Dia mengatakan GATF 2021 ini merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya mengingat pada event ini Garuda Indonesia memberikan harga terbaik untuk dapat menikmati pengalaman terbang yang semakin seamless ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia secara aman dan nyaman yang dilayani oleh penerbangan dengan konsistensi penerapan protocol kesehatan pada seluruh lini operasionalnya.

"Dengan periode perjalanan yang berlangsung dari tanggal 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022 kami harapkan dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka," jelas Ade.

Adapun pada gelaran GATF 2021 ini, melalui program 'Best Deal', Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80% untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik yaitu :

- Jakarta - Manado PP Rp 1,9 Jutaan
- Jakarta - Sorong PP Rp 1,9 Jutaan
- Jakarta - Labuan Bajo PP Rp 1,3 Jutaan
- Jakarta - Medan PP Rp 1,3 Jutaan
- Jakarta - Denpasar PP Rp 1 Jutaan
- Jakarta - Surabaya PP Rp 1 Jutaan
- Jakarta - Yogyakarta PP Rp 900 Ribuan
- Jakarta - Lombok PP RP 900 Ribuan
- Jakarta - Tanjung Pinang PP Rp 900 Ribuan
- Jakarta - Solo PP Rp 900 Ribuan
- Jakarta - Semarang PP Rp 800 Ribuan

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA