Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 10 Des 2021 15:10 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! Super Air Jet Buka Rute Baru ke Pekanbaru, Tiketnya Rp 500 Ribuan

Tim detikcom
detikTravel
Super crew Super Air Jet.
Foto: Ilustrasi Super Air Jet (dok Super Air Jet)
Pekanbaru -

Maskapai Super Air Jet akhirnya resmi membuka rute baru Jakarta-Pekanbaru. Harga tiketnya mulai dari Rp 500 ribuan saja.

Mulai tanggal 8 Desember 2021, maskapai Super Air Jet akan terbang ke Pekanbaru. Penerbangan dari Jakarta ke Pekanbaru akan dilayani dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK), Banten.

Pekanbaru dipilih sebagai kota tujuan terbaru Super Air Jet karena rute ini termasuk salah satu yang populer di Indonesia. Rute ke Pekanbaru ramai dengan diminati berbagai kalangan, dari mulai pebisnis, pendidikan, wisatawan, serta pemerintahan.

Pekanbaru merupakan destinasi Super Air Jet ke-9 setelah Jakarta, Medan, Batam, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Lombok dan Denpasar. Super Air Jet sendiri menilai pasar kalangan muda untuk rute Jakarta-Pekanbaru-Jakarta akan terus meningkat.

Adapun untuk Jadwal Super Air Jet ke Pekanbaru sebagai berikut:

1. Nomor Penerbangan IU-864 Jakarta-Pekanbaru, terbang pukul 10.15 WIB, mendarat pukul 12.00 WIB
2. Nomoe Penerbangan IU-865 Pekanbaru-Jakarta, terbang pukul 12.40 WIB, mendarat pukul 14.25 WIB.

Untuk harga tiketnya, Super Air Jet membanderol seharga mulai dari Rp 555.300 per orang, dengan termasuk ekstra gratis bagasi seberat 20 kilogram.

Super Air Jet juga telah bekerjasama dengan fasilitas kesehatan untuk menyediakan uji RDT-ANTIGEN seharga Rp 35.000, RT-PCR Rp 195.000, serta tarif terjangkau untuk RT-PCR adalah Rp 225.000, untuk penumpang keberangkatan dari Jabodetabek dan Pekanbaru.

"Di momen berkesan ini, Super Air Jet mengucapkan terima kasih atas segala bentuk kerjasama, dukungan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, pengelola bandara, AirNav Indonesia serta mitra lainnya, sehingga penerbangan perdana berjalan lancar, serta tepat waktu," ujar Chief Executive Officer Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangannya, Jumat (10/12/2021).

"Dengan sinergitas yang terjalin baik bersama-sama, maka akan mewujudkan dalam upaya memberikan layanan penerbangan terbaik yang dibutuhkan saat ini hingga mendatang," tutupnya.



Simak Video "Pesawat Delay 3 Jam, Super Air Jet Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA