Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 10 Des 2021 20:10 WIB

TRAVEL NEWS

Dukung GATF 2021, Sandiaga Harapkan Kebangkitan Pariwisata

Garuda Indonesia Travel Fair Digelar Hari Ini, Ada Diskon Penerbangan 80%!
Foto: (Garuda Indonesia Travel Fair)
Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno meresmikan Garuda Indonesia Travel Fair 2021. Dia berharap event ini bisa membangkitkan pariwisata.

Pandemi COVID telah mempengaruhi sektor pariwisata di Indonesia. Namun kini, seiring penurunan kasus COVID-19 geliat pariwisata mulai terlihat kembali.

"Hari ini saya sangat terharu melihat antusiasme dari rekan-rekan setelah satu setengah tahun kita mengalami masa keprihatinan, semoga apa yang kita lakukan akan mendukung kebangkitan pariwisata membuka peluang usaha dan lapangan kerja, tentunya dengan #diIndonesiaAja," kata Sandiaga Uno dalam opening Ceremony Garuda Travel Fair 2021, Jumat (10/12/2021).

Sandiaga mendukung terselenggaranya Garuda Travel Fair 2021. Dia mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada Garuda Indonesia.

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya buat garuda, garuda selain daripada pelanggan saya juga merupakan anak buah Pak Irfan Karena sekarang menjadi Chief influencer officer melapor kepada CEO dan kita dukung terus Garuda kita dukung terus BNI dengan kolaborasi ke depannya dan juga tentunya dengan Diandra dan seluruh teman-teman yang bergabung di Garuda Indonesia travel Fair," kata Sandiaga.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga pun mengingatkan agar protokol kesehatan tetap diterapkan. Dia mengajak masyarakat untuk berdoa agar pandemi COVID-19 dapat dilalui bersama.

"Selamat dan sukses dan jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, mari kita gerakan ekonomi," kata Sandiaga.

Garuda Indonesia Travel Fair 2021 diselenggarakan secara hybrid, untuk event offline traveler bisa datang ke The Hall Mall Lantai 8 Senayan City selama periode 10-12 Desember 2021, sementara gelaran onlline dilaksanakan mulai 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf.com.



Simak Video "Detik-detik Pesawat Garuda Alami Turbulensi Hingga Penumpang Teriak Histeris"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA