Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 26 Des 2021 21:02 WIB

TRAVEL NEWS

Nginep di Hotel Ini, Jangan Takut Kelewatan Nonton Liga Inggris

Tim detikcom
detikTravel
Archipelago, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, menjadi perusahaan manajemen hotel Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Mola dalam menghadirkan hiburan berlangganan gratis tanpa batas untuk para tamunya.
Foto: Archipelago International
Jakarta -

Archipelago menjadi perusahaan manajemen hotel Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Mola dalam menghadirkan hiburan berlangganan gratis tanpa batas untuk para tamunya. Tamu hotel pun jangan takut ketinggalan nonton tayangan seperti Liga Premier atau lainnya.

Archipelago bekerjasama dengan Nomaden TV menggunakan jaringan dan infrastrukturnya untuk membangun konsep ArchTV yang menghadirkan platform berbasis Android untuk menggantikan saluran TV konvensional.

ArchTV hadir dengan infrastruktur IPTV Nomaden yang sudah teruji sehingga para tamu dapat mengakses Mola tanpa harus berlangganan dan menikmati konten on-demand, film, acara TV, konser musik, video anak-anak, serta acara olahraga favorit para tamu. Para tamu kini dapat menikmati pilihan konten TV yang lebih beragam untuk memberikan kebebasan dalam memilih hiburan yang mereka sukai.

Teknologi ArchTV dan Mola saat ini sudah tersedia di ASTON Kemayoran City Hotel dan ASTON Inn Jemursari, dan akan segera disusul oleh hotel-hotel lain di bawah naungan Archipelago.

Sebagai layanan Over The Top yang terkenal, Mola memegang hak siaran langsung dan seperti kompetisi olahraga, termasuk Liga Premier, UFC, dan fitur lainnya. Mola juga menawarkan beraneka ragam film dan serial televisi, menghadirkan berbagai pilihan hiburan yang cocok untuk segala usia dan dapat ditonton kapan saja.

Archipelago, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, menjadi perusahaan manajemen hotel Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan Mola dalam menghadirkan hiburan berlangganan gratis tanpa batas untuk para tamunya.Ada tayangan Mola di hotel Archipelago Foto: Archipelago International

"Kami ingin memastikan pelanggan kami tidak akan melewatkan acara favorit mereka saat mereka sedang berlibur atau dalam perjalanan bisnis, sehingga kami memberikan kemudahan bagi mereka untuk menikmati tayangan Mola di layar TV besar selama menginap di hotel-hotel Archipelago. Kolaborasi ini merupakan awal dari kemitraan B2B untuk memperluas jangkauan kepada para pengguna," kata Business Growth Division Head Mola Eriek Lukito.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ganasnya Si Jago Merah Lahap 40 Kamar Hotel di Gili Trawangan"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA