Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 05 Jan 2022 08:42 WIB

TRAVEL NEWS

Pelaku Hotel Ajak Wisatawan ke Bali, Beri Diskon 20%

Ilustrasi turis asing di Bali
Ilustrasi (dok Kemenparekraf)
Denpasar -

Untuk memulihkan pariwisata Bali, grup Accor kembali mengajak wisatawan berlibur ke Pulau Dewata. Potongan harga berupa diskon 20% juga ditawarkan.

Adalah #ItsTimeforBali, sebuah program pariwisata yang diluncurkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia sejak akhir tahun 2021. Dilihat detikTravel dari siaran persnya, Rabu (5/1/2021), Accor mengajak para wisatawan untuk memulai tahun dengan rehat yang menyenangkan di Bali, menikmati relaksasi dan rewards di Pulau Dewata.

Campaign terbaru grup Accor.Campaign terbaru grup Accor (dok Accor)

"Jelajahi semua yang ditawarkan Bali dengan diskon 20% melalui penawaran Accor It's Time For Bali. Nikmati fleksibilitas dengan pembatalan gratis, untuk reservasi yang dibatalkan paling lambat 3 hari sebelum kedatangan," bunyi siaran persnya.

"Anggota ALL - Accor Live Limitless akan menikmati 800 ekstra poin reward saat menginap minimal dua malam dan dengan mendaftar ke penawaran Unwrap Rewards Anda sebelum memesan. Anggota Accor Plus mendapatkan diskon 30% untuk menginap," sambung informasinya.

Seperti diketahui Accor memiliki banyak akomodasi nan nyaman di Bali. Bagi yang mau wisata di Kuta misalnya, ada The Kuta Beach Heritage Hotel Bali yang strategis.

Bergeser sedikit ke daerah Legian, ada Pullman Bali Legian Beach yang menawarkan ketenangan dan berjarak tak jauh dari Pantai Legian. Jika mau wisata di Sanur, terdapat juga Mercure Resort Sanur.

Hanya jika punya bujet lebih, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort bisa jadi rekomendasi yang lebih premium. Apabila ingin kulineran sambil santai, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali juga bisa jadi rekomendasi.

Untuk keamanan dan kenyamanan tamu, hotel-hotel Accor telah menerapkan langkah-langkah ketat dan telah disertifikasi oleh INDOnesia CARE (Audit untuk Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta protokol dan standar ALLSAFE Accor.

Standar ALLSAFE dikembangkan bersama Bureau Veritas, pemimpin dunia dalam pengujian, inspeksi & sertifikasi kebersihan. Label ALLSAFE mewakili komitmen Accor untuk menegakkan standar tinggi ini di semua hotel dan didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat.

Untuk perjalanan Anda di Bali, cukup pesan hari ini hingga 15 Januari 2022 untuk menginap mulai 17 Januari hingga 31 Maret 2022.



Simak Video "Pengalaman Menginap di Plataran Menjangan Resort and Spa di Bali Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA