Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 06 Jan 2022 21:35 WIB

TRAVEL NEWS

Bikin Onar, Penumpang Nakal Diringkus 2 Polisi yang Mau Liburan

Lufthansa Janji Percepat Pengembalian Uang Tiket yang Batal Karena Corona
Foto: Ilustrasi Lufthansa DW (News)
Toronto -

Seorang penumpang di penerbangan Lufthansa tujuan Kanada berbuat onar. Beruntung dia berhasil diringkus 2 orang polisi yang kebetulan sedang mau liburan.

Ada sebuah kejadian unik di penerbangan pesawat Lufthansa yang bertolak dari Frankfurt, Jerman menuju ke Toronto, Kanada. Di dalam pesawat tersebut, ada satu orang penumpang bermasalah yang bikin onar.

Penumpang itu bahkan mulai mengeluarkan ancaman dan ditakutkan akan membahayakan keselamatan penerbangan itu. Namun apesnya, yang tidak penumpang itu tahu, di dalam pesawat Lufthansa tersebut, ada 2 orang polisi yang sedang tidak bertugas.

2 Orang polisi itu kebetulan sedang dalam perjalanan untuk liburan ke Kanada. Tak butuh waktu lama, 2 orang polisi itu pun langsung beraksi dan meringkus si penumpang bermasalah tadi.

Insiden tersebut dikonfirmasi oleh maskapai Lufthansa. Pihak maskapai pun mengucapkan terima kasih kepada 2 orang pasangan polisi yang membantu meringkus penumpang yang berbuat onar tadi.

Kementerian Dalam Negeri Austria pun memberikan konfirmasinya tentang insiden tersebut. Dalam pernyataannya, Kementerian Dalam Negeri Austria mengungkapkan bahwa Warga Negaranya membantu menahan si penumpang bermasalah tadi.

Mereka berdua berhasil melumpuhkan si penumpang nakal, kemudian menjaga si penumpang itu sampai pesawat mendarat ke tempat tujuan.

Setibanya di Kanada, penumpang yang berbuat onar tadi langsung diserahkan ke otoritas keamanan di Kanada untuk diproses hukum lebih lanjut.

Insiden tersebut terjadi pekan lalu, tepatnya pada Rabu (29/12/2021). Pihak maskapai Lufthansa menolak untuk memberikan identitas penumpang bermasalah tersebut maupun petugas polisi yang membantu meringkusnya karena untuk menjaga privasi dan data pribadi mereka.



Simak Video "Perubahan Perilaku pada Penumpang Pesawat Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
24 Tahun Reformasi dan Alarm Demokrasi Filipina
24 Tahun Reformasi dan Alarm Demokrasi Filipina Selengkapnya