Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 23 Jan 2022 18:28 WIB

TRAVEL NEWS

Pandemi Berlanjut, Keanggotaan Singapore Airlines pun Diperpanjang

Kelas ekonomi di 737-8 Singapore Airlines
Foto: dok. Singapore Airlines
Jakarta -

Pandemi belum juga usai. Singapore Airlines pun memperpanjang status keanggotaannya.

Dalam rilis resmi, keanggotaan yang dimaksud adalah PPS Club dan KrisFlyer Elite. Lalu, perusahaan juga menggulirkan perpanjangan Elite miles dan menghentikan sementara masa berlaku miles di tahun 2022.

"Semua status keanggotaan PPS Club dan KrisFlyer Elite yang berakhir Maret 2022 dan Februari 2023 akan diperpanjang secara otomatis satu tahun lagi. Ini merupakan wujud dukungan kepada para anggota, yang tidak dapat terbang seperti sebelumnya karena pandemi Covid-19, serta mengikuti perpanjangan serupa pada tahun 2020 dan 2021," kata maskapai, Minggu (23/1/2022).

"Elite miles yang diperoleh oleh setiap anggota KrisFlyer Elite dalam 12 bulan sebelum perpanjangan terakhir, akan dikreditkan kembali ke akun mereka setelah perpanjangan. Elite miles yang diperoleh selama siklus kualifikasi keanggotaan sebelumnya juga akan diperhitungkan dalam kualifikasi ulang mereka pada periode Maret 2023 hingga Februari 2024," imbuh perusahaan.

Sementara itu, KrisFlyer miles yang berakhir masa berlakunya di tahun 2022 akan diperpanjang secara otomatis enam bulan sekaligus pada setiap akhir bulan.

Reward yang diperoleh dari PPS Rewards dan KrisFlyer Milestone Rewards dengan batas masa berlaku di tahun 2022 akan diperpanjang hingga 31 Desember 2022. Aturan ini menawarkan fleksibilitas lebih baik kepada para anggota dalam memanfaatkan reward yang diperoleh dari terbang bersama SIA.

"Mulai bulan Februari 2022, anggota KrisFlyer juga dapat menikmati manfaat tambahan ketika mereka terbang dengan Scoot," kata Singapore Airlines.

"Anggota PPS Club dan KrisFlyer Elite dapat menikmati prioritas boarding, pemilihan kursi standar tanpa dikenakan biaya, tambahan jatah 5kg bagasi check-in melalui pembelian bagasi, serta mendapat KrisFlyer miles 25% lebih banyak untuk setiap miles yang diperoleh saat melakukan perjalanan dengan penerbangan Scoot," imbuh mereka.

Selain itu, anggota KrisFlyer dapat memperoleh 2,5 Elite miles untuk setiap KrisFlyer mile yang diperoleh dari terbang dengan Scoot, meningkat dari sebelumnya 1 Elite mile untuk setiap KrisFlyer mile.

"Hal ini memungkinkan anggota untuk meningkatkan status keanggotaan KrisFlyer secara lebih cepat," terang Singapore Airlines.

SIA juga telah meluncurkan dua KrisFlyer Milestone Rewards baru, yang dapat dinikmati oleh anggota yang telah mendapatkan 1.000 dan 2.500 Elite miles.



Simak Video "Penerbangan Perdana Rute Singapura-Bali di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA