Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Jan 2022 18:31 WIB

TRAVEL NEWS

Staycation di Jakarta Serasa Singapura, Cobalah ke ARTOTEL

Putu Intan
detikTravel
ARTOTEL Thamrin Jakarta
ARTOTEL Thamrin Jakarta (Foto: Putu Intan/detikcom)
Jakarta -

Traveler yang rindu staycation atau penasaran rasanya berlibur di Singapura, bisa menikmatinya di ARTOTEL Thamrin Jakarta. Hotel ini menawarkan kamar khusus bertema Negeri Singa.

Singapore Tourism Board (STB) bersama ARTOTELGroup bekerjasama menghadirkan 5 kamar ekslusif yang menggambarkan wisata Singapura. Tujuan dari duet ini adalah menarik dan mendorong wisatawan Indonesia membayangkan perjalanan ke Singapura.

"Kami ingin mengajak orang Indonesia untuk membayangkan kembali mereka berlibur ke Singapura karena belakangan selama pandemi tidak bisa traveling. Dengan kerjasama bersama ARTOTELGroup, kami membawa experience itu kepada tamu melalui staycation di sini," kata Area Director STB Indonesia Mohamed Firhan Abdul Salam dalam konferensi pers di ARTOTEL Thamrin-Jakarta, Jumat (28/1/2022).

Pengalaman bak berada di Singapura ini dapat dinikmati melalui kamar-kamar bermural yang didesain khusus untuk wisatawan pecinta kuliner, pecinta belanja, penjelajah, penyuka sosialisasi, dan pembentuk budaya.

Dinding kamar-kamar itu dilukis 5 seniman Indonesia yakni Melisa Sunjaya, Tutu, Irskiy, Tuyuloveme, dan Sicovecas. Selain mengingatkan tamu pada Singapura, kamar itu juga Instagramable.

ARTOTEL Thamrin JakartaARTOTEL Thamrin Jakarta (Foto: Putu Intan/detikcom)

Selain kamar, tamu juga dapat menikmati kuliner Singapura. Pilihan menunya adalah Char Kway Teow Singapura, Nasi Ayam Hainan, Laksa, Nasi Goreng ala Hawker Singapura, atau Ayam Goreng Belacan.

Kemudian pengalaman virtual di kamar juga diberikan. Tamu dapat mencoba meracik minuman hingga jalan-jalan virtual di Little India, Singapura.

"Experience bukan hanya di kamar, mulai saat tamu datang kita akan berikan signature beverage (welcome drink) dari Singapura untuk dikonsumsi tamu," kata General Manajer ARTOTEL Thamrin-Jakarta Dicky Panjaitan.

"Di kamar kita akan berikan Singapore Experience, sudah termasuk makan malam atau siang dan in room virtual experience. Jadi tamu bisa merasakan Singapura dengan stay di ARTOTEL Thamtin Jakarta," imbuhnya.

ARTOTEL Thamrin JakartaARTOTEL Thamrin Jakarta (Foto: Putu Intan/detikcom)

Tak sampai di situ, saat menginap para tamu juga diberi keranjang selamat datang yang berisikan suvenir ekslusif. Isinya adalah Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa dan produk Made With Passion seperti Teh Gryphon dan Selai Ya Kun Kaya Toast.

Kamar-kamar bertema Singapura di ARTOTEL Jakarta dapat dipesan mulai 28 Januari-31 Maret 2022. Untuk harga kamarnya adalah Rp 1 juta per malam.



Simak Video "Bersantai di Atas Floaties, Penginapan Nyaman Semarang"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA