Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 18 Feb 2022 17:21 WIB

TRAVEL NEWS

6 Rekomendasi Villa di Bandung untuk Quality Time

Sponsored
detikTravel
Ilustrasi Viilla di Bandung
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Bandung merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu daerah di Bandung yang banyak dikunjungi adalah lembang, karena udaranya yang sejuk, serta ada banyak villa-villa cantik.

Villa di Lembang memiliki berbagai variasi mulai dari fasilitas hingga harga yang dapat Anda sesuaikan dengan bujet. Tidak hanya villa di Lembang saja, Anda dapat memilih berbagai rekomendasi villa yang sesuai dengan kebutuhan.

Traveloka menyediakan rekomendasi villa sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari range ratusan ribu sampai jutaan rupiah, dari yang sederhana hingga mewah. Semua bisa Anda temukan di Traveloka.

Rekomendasi Villa di Bandung

Berbagai rekomendasi villa dapat Anda pilih selama sesuai dengan kebutuhan. Berapa orang yang Anda bawa untuk menginap di villa? Dari situ, Anda bisa menentukan villa seperti apa yang dicari. Berikut ini adalah rekomendasi villa di Bandung yang dapat menjadi lokasi healing Anda.

Boscha Villas

Boscha Villas merupakan salah satu villa di Lembang yang bisa jadi pilihan Anda. Jika pernah menonton film Petualangan Sherina, tentu Anda tahu Observatorium Bosscha. Jaraknya hanya 2,6 meter dari Bocha Villas.

Sekilas, desain villa ini menyerupai Boscha. Terdapat akses garis lengkung dan dominasi nuansa putih nan cantik, serta interior bergaya boho.

Bicara soal pemandangan, Anda akan disuguhkan keindahan alam Rembang yang menyejukan hati. Tak lupa dengan kolam renang sebagai pelengkap untuk melepas penat Anda. Villa ini memiliki daya tampung enam orang (tiga kamar tidur). Lokasinya bisa Anda temukan di Kampung Areng RT 03/08, Desa Wangunsari, Lembang, Bandung.

De Riau Guesthouse

Villa ini memakai perpaduan gaya arsitek belanda dan lokal serta gaya indie. De Riau Guesthouse lokasinya ada di JL. Cipunagara, Bandung Wetan. Saat menginap di sini, Anda akan mendapatkan kesejukan alami tanpa memakai AC.

Selain itu, terdapat area outdoor di tengah-tengah villa yang cocok untuk bersantai. De Riau Guesthouse bisa menjadi pilihan untuk Anda, terutama pencinta nuansa old-school. Dengan daya tampung 11 orang serta 8 kamar tidur, villa ini cocok untuk mengisi liburan akhir pekan.

Villa Elok

Tempat lain di Bandung yang jadi pilihan menginap Anda adalah Villa Elok. Villa ini berlokasi di Jalan Bukit Cemara Elok, Bandung dan memiliki pemandangan yang indah.

Bicara soal mobilitas, Villa Elok dekat dengan berbagai destinasi wisata di Bandung. Beberapa lokasi wisata tersebut adalah Air Terjun Maribaya, Gedung Sate, Saung Angklung Udjo. Terdapat empat kamar tidur yang luas, kolam renang di belakang villa, dan hamparan ladang hijau yang memanjakan mata.

Samami Garden

Butuh villa yang bisa menampung banyak orang? Silahkan sambangi Samani Garden. Dalam satu villa, Samani Garden memiliki tiga pilihan. Salah satunya adalah tiga kamar tidur.

Pada bagian belakang villa terdapat kolam renang. Tak lupa, Anda juga akan mendapatkan sarapan, sehingga tak perlu pusing-pusing cari makan di pagi hari. Villa yang ramah penyandang disabilitas ini berlokasi di Jalan Terusan Cigadung No. 15, Bumi Samami, Bandung.

Mountain View Villa

Jika Anda baru mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Anda dapat memilih Mountain View Villa untuk menginap. Sebab, lokasinya hanya berjarak 5,1 Km saja.

Selain itu, villa ini memiliki lima kamar dengan daya tampung 12 orang. Dengan kapasitas tersebut, Anda dapat membuat acara kecil nan intim, seperti perayaan wisuda setelah menyelesaikan pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia.

Tanpa kolam renang, Anda masih mendapatkan pemandangan pegunungan membentang di depan mata. Anda juga memperoleh sarapan yang lezat. Mountain View Villa berlokasi di JL. Bukit Idaman No. 106, Kompleks Bukit Idaman Cipaku, Bandung.

Oemah Kajoe Lembang

Anda mau menginap di villa yang unik nan eksotis, kunjungi Oemah Kajoe Lembang. Keunikannya terlihat dari pemilihan material bangunan yang didominasi kayu. Pemilihan kayu memberikan kesan hangat, tenang, dan sejuk.

Oemah Kajoe Lembang berlokasi di Jalan Bukanagara II No. 168, Bongkar 2, Lembang. Villa ini cocok untuk quality time bersama keluarga maupun kekasih.

Ingin pergi tamasya? Jangan khawatir, sebab Anda dapat mengunjungi Begonia Garden, Objek Wisata Lembang, dan Tangkuban Perahu. Apabila Anda ingin mengunjungi tempat wisata tersebut, menginap di salah satu villa di Lembang ini merupakan opsi yang tepat.

Semua rekomendasi villa di Bandung ini dapat Anda pilih untuk quality time dengan keluarga, teman, hingga kekasih. Anda bisa booking melalui aplikasi Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, dan hotel online check-in.

(Content Promotion/Traveloka)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA