Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 19 Feb 2022 18:20 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Ini Pinjamkan Secara Gratis Gitar, Skateboard dan Cadillac untuk Tamunya

Syanti Mustika
detikTravel
Fasilitas di Hotel the Pendry
Foto: (The Pendry)
Jakarta -

Hotel California ini menyediakan gitar, skateboard dan Cadillac untuk para tamunya. Para tamu bisa bersuka ria di kamarnya menjadi seorang rockstar.

Fasilitas hotel seperti buku, area gym, spa and massage atau tour city mungkin terdengar biasa. Namun ada salah satu hotel di California menyediakan fasilitas tidak biasa, yaitu skateboard untuk yang ingin 'California banget', gitar yang ingin jadi rockstar di kamarnya, hingga meminjamkan mobil Cadillac untuk berkeliling kota kepada para tamu.

Dan, semua fasilitas itu gratis lho.

Dilansir dari Travel+Leisure, Rabu (16/2/2022) hotel yang ada di San Diego ini bernama The Pendry. Mereka menyediakan dan meminjamkan secara gratis fasilitas seperti skateboard, gitar Taylor, dan Cadillac kepada tamunya.

[Gambas:Instagram]



Mengikuti trend anak muda, hotel ini menawarkan peminjaman skateboard gratis yang eksklusif untuk The Pendry dan dirancang bekerja sama dengan perusahaan skateboard Sektor 9. Longboard perusahaan yang mudah dikendarai adalah cara sempurna untuk berlayar sekitar San Diego seperti warga lokal.

Hotel Pendry bermitra juga dengan Cadillac, hingga para tamu dapat menikmati salah satu mobil terbarunya hingga empat jam melalui program "Ride & Drive" hotel. Untuk tamu yang lebih suka memainkan senapan daripada mengemudi, bisa memesan transportasi ke lokasi terdekat melalui Cadillac.

Nah teruntuk tamu yang lebih suka berdiam diri di kamar, hotel ini juga menawarkan penyewaan gitar gratis. Program "Stay and Strum" hotel akan membawa gitar Taylor mini ke kamar kamu.

Setiap kamar dilengkapi dengan fitur yang tidak pernah ingin ditinggalkan seperti seni bertema California yang dikuratori, speaker bluetooth, dan layanan kamar 24 jam. Hotel ini juga memiliki kolam renang di puncak gedung untuk menikmati sinar matahari di hari yang cerah, klub malam dengan akses VIP khusus untuk tamu hotel, hingga mesin penjual sampanye.



Simak Video "Seorang Pria Tikam 3 Perawat Medis di California "
[Gambas:Video 20detik]
(sym/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA