Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 17 Mar 2022 17:18 WIB

TRAVEL NEWS

Intermezzo, Pembalap Moto2 Nyambi Jadi Penjual Kain Sasak

Pembalap Moto2 mencoba jadi penjual kain sasak.
Joe Roberts berinteraksi dengan penduduk lokal jelang Moto2 di Mandalika. (dok tangkapan layar)
Lombok Tengah -

Pembalap Moto2 Joe Roberts antusias mencoba jadi penjual kain tenun khas Lombok atau sasak jelang tampil di Moto2 Mandalika 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia digelar di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, pada 18-20 Maret 2022. Para pembalap baik MotoGP, Moto2, dan Moto3 kini telah berada di Lombok untuk melakukan persiapan jelang balap.

Selain melakukan persiapan secara teknis dan fisik, sejumlah pembalap memanfaatkan waktu luang untuk menikmati keindahan alam Lombok dan berinteraksi dengan warga lokal.

Salah satunya, pembalap dari tim Italtrans Racing Team Moto2, Joe Roberts. Pembalap asal Amerika Serikat itu mengunggah foto saat dirinya sedang jalan-jalan ke pantai yang terletak di samping Sirkuit Mandalika.

Dalam salah satu fotonya, Roberts juga tampak sedang mencoba merasakan menjadi penjual kain tenun sasak dengan cara meletakkan barang dagangannya di atas kepala seperti yang dilakukan oleh sang penjual.

[Gambas:Instagram]



"Tempat yang indah dan orang-orang yang luar biasa," tulis Roberts dalam caption foto dan video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (16/3) malam WIB.

Pada Moto2 Qatar yang digelar di Sirkuit Losail, 6 Maret lalu, Roberts berhasil finis di posisi kedelapan setelah starts dari grid ke-14.

MotoGP di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 18-20 Maret. Ini adalah balapan musim perdana MotoGP di Indonesia, setelah 25 tahun lalu berlangsung di Sentul, Bogor.



Simak Video "Sama Kayak Qatar, MotoGP Mandalika 2023 Rencananya Digelar Akhir Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA