Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 03 Apr 2022 15:31 WIB

TRAVEL NEWS

Boarding Pass 6 Maskapai Ini Tawarkan Fasilitas Bahkan Setelah Mendarat

Tiket Pesawat
Ilustrasi tiket pesawat (Foto: Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Jakarta -

Apakah Anda tipe yang akan membiarkan tiket bila sudah masuk pesawat? Jika ingin keuntungan lebih maka jangan lakukan itu.

Menurut Conde Nast Traveler, Jumat (1/4/2022), boarding pass Anda juga bisa memiliki kelebihan berupa tiket diskon di spa mewah, pengurangan harga tiket masuk ke museum, tiket ski gratis, koktail gratis, dan banyak lagi.

Jadi, jika Anda terbang dengan salah satu maskapai ini, pastikan untuk memegang tiket itu sampai perjalanan Anda selesai.

1. Alaska Airlines

Di dalam Alaska Airlines, boarding pass Anda berfungsi ganda sebagai lift pass di delapan resor ski di seluruh Alaska, Kanada, Colorado, Idaho, Washington, dan Montana.

Penumpang dapat memperoleh satu tiket lift gratis per boarding pass pada hari yang sama dengan penerbangan mereka tiba. Daftar resor mitra yang memenuhi syarat dapat ditemukan di situs Alaska, serta rincian penawaran seperti tanggal blackout dan batasan lainnya.

2. Asiana Airlines

Dengan program "Magic Boarding Pass" Asiana yang berbasis di Seoul, wisatawan dapat memperoleh sejumlah diskon di lokasi wisata di seluruh Korea Selatan dan wilayah lain dalam jaringan maskapai.

Hanya dengan menunjukkan boarding pass kamu dapat mengurangi biaya masuk di museum dan atraksi lainnya, termasuk diskon 30 persen untuk tiket masuk di Akuarium Coex Seoul dan diskon 10 persen untuk tiket ke Teater Jeongdong, ditambah fasilitas lainnya seperti minuman gratis di restoran. Jelajahi halaman diskonnya ya.

3. British Airways

Boarding pass British Airways adalah tiket yang bisa menghemat di beberapa butik paling mewah di London. Penawarannya termasuk diskon 15 persen di Bentley & Skinner's Jewellers di Mayfair, diskon 15 persen di Hackett British Menswear, dan 10 persen di Floris British Perfumers.

Setelah pagi yang panjang berbelanja, para traveler dapat menyegarkan diri dengan teh sore di Hotel Café Royal atau Ham Yard Hotel, di mana tiket pesawat mereka masing-masing mendapatkan segelas sampanye dan koktail gratis.

4. Emirates

Sebagai bagian dari program "My Emirates Pass", penumpang Emirates dapat menggunakan boarding pass mereka untuk mengakses penawaran di lebih dari 500 lokasi di Dubai dan di seluruh UEA.

Berbagai diskonnya yakni 20 persen untuk perawatan spa pilihan di hotel-hotel di Abu Dhabi dan Dubai, termasuk Pulau Resor St. Regis Saadiyat, Le Méridien Dubai, Pusat Keuangan Internasional The Ritz-Carlton Dubai, dan banyak properti mewah lainnya. Juga tersedia diskon 20 persen di beberapa restoran terbaik UEA, serta diskon masuk ke tempat-tempat wisata populer di wilayah tersebut.

5. Korean Air

Ada diskon berlimpah dengan penawaran "Excellent Boarding Pass" Korean Air. Penumpang dapat menunjukkan boarding pass mereka hingga tujuh hari setelah keberangkatan penerbangan mereka untuk mendapatkan keuntungan seperti diskon setengah tiket masuk ke Jeju Folk Village, diskon 45 persen untuk reservasi Lotte-Rent-a-Car, ditambah fasilitas makan khusus seperti makanan pembuka musiman gratis dan minuman gratis di restoran populer.

6. Singapore Airlines

Keistimewaan boarding pass yang ditawarkan Singapore Airlines begitu banyak sehingga kamu juga dapat menguangkannya. Penawarannya termasuk makanan penutup gratis di berbagai restoran di seluruh Singapura ditambah diskon makan lainnya, diskon hingga 20 persen untuk perawatan di Ikeda Spa, termasuk pemandian onsen dengan pijat atau facial organik, dan diskon 20 persen untuk tur dengan Singapore Sidecars.

Jangan lupa kunjungi situs resminya.



Simak Video "Siap-siap Harga Tiket Pesawat Bakalan Naik"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA