Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 19 Apr 2022 07:31 WIB

TRAVEL NEWS

Panik di Saat Kereta Modern Inggris Mendadak Berhenti dan Lukai Penumpang

Kereta api Lumo
Kereta api Lumo (Foto: Lumo)
Jakarta -

Kepanikan penumpang terjadi setelah kereta api Lumo melakukan pemberhentian darurat. Beberapa penumpang kereta modern Inggris terluka dalam insiden ini.

Diberitakan BBC, Selasa (19/4/2022), penumpang kereta api Lumo mengeluh karena terlempar dari tempat duduk mereka. Di antaranya tertimpa barang bawaan yang jatuh setelah kereta berhenti tiba-tiba.

Masinis kereta Lumo dari Newcastle ke King's Cross menginjak rem darurat pada pukul 08.20 waktu setempat. Kejadiannya ada di dekat Peterborough, kata operator Lumo.

Salah satu penumpang, Neuma Domingos, mengatakan dia mengalami serangan panik dan melukai kakinya. Lumo meminta maaf atas segala kesulitan yang ditimbulkan.

Kereta api LumoKereta api Lumo (Foto: Lumo)

Polisi mengatakan 15 orang mengalami luka ringan dan Cabang Investigasi Kecelakaan Kereta Api telah diberitahu akan hal itu.

Lumo mengatakan semua penumpang telah dialihkan rutenya. Lalu, kereta api dihentikan untuk pemeriksaan keamanan dengan perjalanan selanjutnya telah dibatalkan.

"Sayangnya ada efek knock-on bagi penumpang pada 12:09 dari King's Cross dan perjalanan pulang pada 18:52 dari Edinburgh, keduanya telah dibatalkan," kata Lumo dalam sebuah pernyataan kepada BBC.

Selanjutnya, kereta Lumo berhenti mendadak >>>

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA