Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 23 Apr 2022 08:42 WIB

TRAVEL NEWS

Mengharukan, Pramugari Berkaca-kaca Pamitan di Dalam Pesawat

Femi Diah
detikTravel
Budapest, Hungary - March 5, 2022: IndiGo Airlines Airbus A321 NEO passenger plane and aircraft at Budapest Airport. Evacuation special flight for indian citizens because the Ukraine-Russian war.
Foto: Getty Images/Jozsef Soos
Jakarta -

Seorang pramugari maskapai Indigo menjadi viral. Dia menyampaikan berakhirnya masa tugas dan berpamitan kepada penumpang sampai berkaca-kaca.

Pramugari itu bernama Surabhi Nair. Videonya viral setelah dibagikan oleh penyanyi dan penyiar radio Amrutha Suresh.

Dikutip dari Times Now, Sabtu (23/4/2022), dalam video itu Surabhi menyampaikan pidato perpisahan kepada penumpang di dalam pesawat. Dia menyampaikan bahwa penerbangan itu merupakan tugas terakhirnya.

"Saya tidak pernah berpikir hari ini akan datang," kata Surabhi dengan suara gemetar.

"Ini seperti sepotong hati saya..., saya tidak tahu harus berkata apa," dia menambahkan.

Dalam pidatonya itu, dia lebih banyak menyampaikan ucapan terima kasih dan kesannya terhadap maskapai serta rekan kerjanya sebagai kru kabin.

[Gambas:Instagram]



"Perusahaan ini telah memberi saya segalanya, ini adalah organisasi yang luar biasa untuk diajak bekerja sama," kata dia.

"Luar biasa... Rasanya seperti tidak ingin pergi tapi harus pergi," dia menambahkan.

Video yang mengharukan itu telah ditonton lebih dari 3,2 kali. Banyak netizen yang mengingat pernah terbang bersama Indigo dan didampingi pramugari Surabhi. Mereka menyampaikan kenangan itu dalam komentar di video tersebut.

"Kami harus mengucapkan banyak terima kasih kepada Anda atas layanan hebat Anda. Yang Anda dedikasikan untuk kami. Banyak momen yang ku ingat dalam penerbangan itu. Aku mengucapkan terima kasih. Juga, terima kasih kepada Indigo karena telah mempekerjakan kru penerbangan seperti Anda. Sekali lagi terima kasih," tulis salah satu netizen.



Simak Video "Wanita Ponorogo Ini Banting Setir dari Pramugari Jadi Wirausaha Plafon"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA