Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Apr 2022 05:12 WIB

TRAVEL NEWS

Usai Insiden Tamparan di Oscar 2022, Will Smith Healing di India

Will Smith cries as he accepts the award for best performance by an actor in a leading role for
Will Smith disebut-sebut tengah healing di India. (Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello)
Mumbai -

Usai insiden menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022, aktor Will Smith tertangkap kamera mendarat di Bandara Mumbai, India, Sabtu 23 April. Dia dilaporkan datang ke India untuk alasan spiritual.

Mengutip Times of India, sebelumnya kedatangan Will Smith ke India, menimbulkan spekulasi kalau dia akan menggarap film Bollywood, namun menurut sumber ETimes, Will Smith terbang ke India untuk alasan yang lebih religius.

"Will Smith datang ke Mumbai untuk mengunjungi kuil ISKCON di Kharghar. Di sana ada meditasi mantra, puja yang diadakan di kuil setiap hari. Dia tiba di bandara pada Sabtu pagi dan mengejar penerbangan ke lokasi yang dirahasiakan," ujar sumber tersebut.

Will terlihat mengenakan kaos putih dan kalung warna-warni, dia terlihat tertawa begitu disambut oleh staf airport. Selama ini Will Smith memang dikenal suka datang ke India diam-diam.

Tahun 2020, Will Smith dan keluarganya jadi pemberitaan media India setelah menghabiskan waktu bersama tokoh spiritual Sadhguru.

"Sadhguru sedang ada di kota, saya sudah mengikutinya selama beberapa waktu lalu. Dia menulis buku bagus berjudul Inner Engineering. Saya ingin keluarga saya bertemu dengan tokoh spiritual, mulai berinteraksi dengan orang-orang yang tidak terikat dengan dunia secara material," ujarnya.

Ini adalah kehadiran pertama Smith di publik setelah kehebohan di panggung Oscar yang membuatnya dilarang menghadiri Oscars selama 10 tahun. Aktor yang menerima penghargaan Aktor Terbaik setelah berperan dalam King Richard itu sudah membuat permintaan maaf kepada publik dan Chris Rock.



Simak Video "Will Smith Dilarang Hadir ke Oscar Selama 10 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA