Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Apr 2022 20:40 WIB

TRAVEL NEWS

Politisi Muslim AS Kritik Pedas Video Viral Nyanyi Lagu Rohani di Pesawat

Nyanyi Lagu Rohani di Pesawat
Foto: Menyanyi lagu rohani di pesawat (Twitter)
Jakarta -

Video viral lagu rohani yang dinyanyikan di atas pesawat dengan ketinggian 30 ribu kaki itu mengundang perhatian politisi muslim, Ilhan Omar untuk berkomentar.

Dalam video yang dibagikan Ilhan Omar, terlihat ada sekelompok penumpang pesawat yang menyanyi lagu rohani untuk memuja Tuhan Yesus di atas pesawat. Mereka terihat menyanyi lagu rohani dengan ekspresi wajah yang riang gembira.

Sementara itu, terlihat juga ada penumpang pesawat lain yang menunjukkan raut muka tidak nyaman dengan lagu itu. Video tersebut diunggah pertama kali oleh Jack Jensz Jr, seorang penginjil sekaligus founder Kingdom Realm Ministries.

"Memuja Yesus Raja Kami di ketinggian 30.000 kaki," begitu bunyi tulisan di video itu.

Lewat akun Twitternya, wanita berusia 39 tahun itu pun berkomentar yang cukup menggelitik. Ilhan mempertanyakan, apakah jika dia dan keluarganya yang beribadah di dalam pesawat seperti yang dilakukan oleh Jack Jensz Jr dan teman-temannya, kira-kira apa yang akan terjadi?




Komentar Ilhan itu pun ditanggapi oleh ribuan traveler pengguna Twitter. Rata-rata dari mereka juga tidak setuju dengan 'konser' lagu Nasrani yang dinyanyikan oleh sekelompok penumpang di atas pesawat.

"Saya benci hal ini dan akan protes ke maskapai. Jika saya mau menghadiri konser Kristiani di atas pesawat, saya pasti akan minta duluan. Ini sungguh mengganggu saya," komentar @brickhousetiffi.

"Saya Kristen dan ini sungguh sangat mengganggu. Orang-orang di situ bekerja, tidur, nonton film, membaca, bahkan mendengarkan musik mereka sendiri. Lalu, orang-orang ini seperti, 'Tidak, sekarang perhatikan kami," tulis @jennazeuq.

Di sisi lain, mereka yang pro dengan aksi itu menganggap komentar Ilhan itu hanya sebagai pertanda iri dan benci terhadap golongan mereka.

"Apakah kamu pernah bahagia? atau iri hati sudah jadi setelan sehari-hari kamu?" tanya @hollis4congress.

"Rasa benci di hati kamu sungguh luar biasa. Kamu butuh bantuan dan saya harap suatu hari kamu akan mendapatkannya," komentar @davidwohl.



Simak Video "Aksi Polantas Malang Bantu Ibu Hamil Muda Sesak Napas"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA