Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 26 Apr 2022 09:03 WIB

TRAVEL NEWS

Resepsionis Curigai Turis Seharian di Kamar, Ternyata Sudah Tewas

bonauli
detikTravel
ilustrasi kamar hotel
Ilustrasi kamar hotel, seorang pria ditemukan tewas di sebuah hotel di Pattaya, Thailand (Thinkstock)
Pattaya -

Seorang turis di Pattaya ditemukan tewas di penginapannya. Pegawai penginapan curiga karena turis ini menghabiskan waktu seharian di kamar.

Dilansir dari The Thaiger, Selasa (26/4/2022) seorang turis pria liburan di Pattaya, Thailand. Pria ini menyewa kamar di Soi Chaiyapoon, Distrik Bang Lamung, Provinsi Chon Buri.

Pria yang umurnya diduga berusia 40-60 tahunan itu ditemukan tewas dengan keadaan terbaring telanjang di dekat pintu kamar mandi. Ada genangan darah dan bercak kamar mandi di sana. Sebuah luka terlihat di lehernya.

Nama dan kewarganegaraan pria ini belum diumumkan. Petugas penginapan mengatakan bahwa semua dokumen tamu disimpan oleh pemilik penginapan.

Menurut pengakuan pegawai penginapan, turis ini tampak biasa saja. Turis itu sebelumnya menunjukkan tes antigen negatif sebelum menginap.

Turis ini telah tinggal selama 3-4 hari. Namun setelahnya, pegawai penginapan curiga karena pria ini tak kunjung keluar kamar.

Resepsionis mencoba mengeceknya. Alih-alih bertemu sang turis, resepsionis malah mencium bau menyengat dari kamar.

Sang resepsionis memanggil kakaknya untuk membantu membuka pintu. Turis tersebut telah terbujur kaku di dekat pintu kamar mandi.

Di kamarnya hanya ada sedikit barang. Isinya hanya botol minum, snack dan sampah saja. Tak ada yang mencurigakan.

Jenazah sang turis langsung dibawa ke rumah sakit polisi untuk diautopsi. Sementara itu polisi terus menghubungi pihak kedutaan dan konsulat untuk memberi kabar kematian turis ini pada keluarganya.

Kejadian ini bukanlah yang pertama kali. Pada Februari lalu, seorang eksekutif hotel Korea juga ditemukan tewas di kamar hotelnya. Pria tersebut dinyatakan sehat dan meninggal tanpa sebab.



Simak Video "Momen Thailand Bagi-bagi 1 Juta Tanaman Ganja Gratis untuk Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA