Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 29 Apr 2022 14:40 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Bikini VietJet Terbang Lagi ke Bali, Bawa 201 Penumpang

Tim detikcom
detikTravel
Maskapai VietJet
Foto: Maskapai VietJet (dok Internet/Daily Mail)
Denpasar -

Maskapai yang viral dengan pramugari berbikini, VietJet resmi terbang lagi ke Bali. Mereka mengangkut 201 penumpang ke Pulau Dewata pada penerbangan perdana.

Penerbangan perdana Vietjet Air dari Ho Chi Minh City ke Bali berlangsung pada Kamis (28/4) kemarin. Pesawat dengan nomor penerbangan VJ893 itu mengangkut 201 penumpang.

Pesawat Vietjet mendarat di runway Bandara I Gusti Ngurah Rai pada pukul 13.38 WITA. Kedatangan pesawat perdana ini disambut sesi seremonial water salute dari kendaraan PK-PPK milik PT Angkasa Pura I.

Pesawat yang sama kemudian terbang kembali ke Ho Chi Minh City pada pukul 14.33 WITA dengan mengangkut 72 penumpang, dengan menggunakan nomor penerbangan VJ894.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menyambut hal ini dengan positif. Dengan hadirnya kembali Vietjet , diharapkan menjadi angin segar bagi perkembangan pariwisata Bali.

"Kembali beroperasinya maskapai ini membuktikan bahwa Bali merupakan rute tujuan internasional yang masih sangat dinanti bagi warga dunia. Kami optimistis pembukaan kembali rute ini akan dapat menunjang pertumbuhan penumpang rute internasional di Bali, serta secara langsung berkontribusi positif terhadap perekonomian Bali," ujar Faik dalam keterangan tertulis, Jumat (29/4/2022).

Dengan beroperasinya maskapai VietJet Air, kini Bandara I Gusti Ngurah Rai melayani 10 rute penerbangan internasional reguler, yaitu Singapura, Melbourne, Sydney, Tokyo, Kuala Lumpur, Doha, Istanbul, Perth, Bangkok, dan Ho Chi Minh City.

Sebelumnya, beberapa penerbangan lain sudah mengaktifkan rute regulernya yakni Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Jetstar Asia, KLM Royal Dutch, Scoot, Malaysia Airlines, Jetstar Airways, Qatar Airways, AirAsia, Turkish Airlines, Thai AirAsia, dan Qantas.


---


Artikel ini sudah naik di detikBali dan bisa dibaca di sini.



Simak Video "Maskapai Bikini Vietjet Air Terbang Lagi ke Bali!"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA