Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 03 Mei 2022 07:42 WIB

TRAVEL NEWS

Cari Oleh-oleh di Pulau Dewata, Singgah ke Joger Bali Saja

Poetri
detikTravel
Pabrik Kata-kata Joger Bali di Jl. Raya Kuta, Badung, Bali. (Poetri/detikBali)
Joger Bali (Poetri/detikcom)
Denpasar -

Pabrik Kata-kata Joger, yang telah berdiri sejak tahun 1981, bisa menjadi alternatif untuk belanja oleh-oleh saat liburan ke Pulau Dewata. Ada apa saja, ya?

Salah satu produk Joger Bali yang utama dan paling banyak diminati adalah kaus Joger yang berisikan berbagai kata-kata unik khas dari sang pemilik Joseph Theodorus Wulianadi, atau yang biasa dipanggil Mr. Joger Bali.

Beberapa kata kata legendaris dari Mr. Joger Bali, yakni Muda Foya Foya, Tua Kaya Raya, Mati Masuk Surga. Ada juga beberapa kata kata lain yakni 'Kaya Mungkin Saja Memang Lebih Enak, Tapi Bahagia Pasti Lebih Baik'. Lalu ada juga 'Kita Memang Butuh Materi Tapi Tidak Harus Materialistis!.

Selain kata kata itu, ada masih banyak sekali kata kata lain dari Joger Bali yang digemari para wisatawan domestik dari berbagai wilayah di Indonesia itu. Tak hanya kaus, berbagai suvenir dari Joger Bali pun memiliki keunikannya masing-masing. Tak heran apabila produk-produk Joger Bali telah mendunia.

Pabrik Kata-kata Joger Bali sendiri selama ini tidak melayani pembelian secara online. Produk produk Joger Bali hanya diperjualbelikan di Pabrik Kata-kata Joger yang berlokasi di Jalan Raya Kuta, Kuta.

Bila Anda ingin mengunjungi Pabrik Kata-Kata Joger Bali, pastikan Anda tahu jam bukanya. Jam buka Joger Bali dimulai pukul 10.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA.

***

Artikel ini juga tayang di detikBali, klik di sini.



Simak Video "Wisatawan Masuk Bali Meningkat di Pelabuhan Gilimanuk"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA