Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Mei 2022 13:40 WIB

TRAVEL NEWS

Bioskop Purwokerto Trending, Jadul dan Posternya Dilukis

Syanti Mustika
detikTravel
Rajawali Cinema di Purwokerto
Foto: (Rajawali Cinema/Twitter)
Jakarta -

Sekarang bioskop sedang ramai-ramainya karena banyak film baru, salah satunya Doctor Strange. Tapi, kamu harus tahu nih bioskop warga Purwokerto seperti apa.

Salah satu film yang membuat banjir bioskop adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang baru saja tayang semenjak tanggal 5 Mei. Para pecinta Marvel pun rela war ticket demi menonton keseruan dari film ini.

Traveler yang tinggal di kota-kota besar tentu sudah menikmati bioskop XX1 yang udah modern yang dilengkapi dengan AC, bangku yang nyaman, tiket yang sudah otomatis, dan cafe bioskop yang ciamik. Namun bioskop di Purwokerto ini beda.

Di Twitter beberapa netizen pun membagikan cuitan mereka tentang bioskop di Purwokerto ini. Nama bioskop ini adalah Rajawali Cinema.

Salah satu netizen yang membagikan ceritanya tentang Rajawali Cinema mengungkapkan bahwa salah satu yang menarik dari bioskop ini di era modern adalah poster film yang mereka lukis.

Dalam akun Twitternya bahkan diperlihatkan bagaimana poster film yang tayang dilukis langsung lho. Keren abis nggak sih? Banyak netizen yang kagum dengan pelukis poster bioskop ini.




Suasana jadul, itulah kata yang tepat untuk Rajawali Cinema. Mulai dari bentuk bangunan yang masih 'beraorama lama'. Kalau kamu yang biasanya nonotn di kota besar dengan bioskop lebih modern, akan takjub dengan gaya Rajawali Cinema yang memang gedung tua dan ada poster lukisan film terbaru di dindingnya terluar mereka.

Beberapa netizen pun menyuarakan jika Rajawali Cinema harus dimuseumkan. Walau gedung lama bin jadul, tapi film yang ditayangkan tetap update lho.

Nih, detikcom rangkum detail kondisi Rajawali Cinema berdasarkan cuitan netizen, supaya traveler bisa membayangkan seperti apa jadulnya Rajawali Cinema.

1. Poster film yang dilukiss




2. Kondisi jadul bangunan







3. Ada netizen yang membagikan tiket nonton mereka saat dulu ke Rajawali Cinema ini.




4. Ada netizen yang mengatakan kalau di bioskop juga ada kegiatan donor darah.




5. Kondisi parkiran yang tidak terlalu besar




Nah traveler, gimana kondisi bioskop di daerah kamu?



Simak Video " Sam Raimi Bagikan Pengalaman Membuat Film Doctor Strange 2 Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA