Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 10 Mei 2022 21:39 WIB

TRAVEL NEWS

3 Turis AS yang Mati Misterius di Bahama Rupanya Sempat ke Dokter

Kepulauan Bahama, Karibia
Foto: Ilustrasi Bahama (Dok. Dunmorebeach.com)
Nassau -

3 Turis asal Amerika Serikat tewas akibat penyakit misterius saat liburan ke Bahama. Sebelum ditemukan tewas, mereka ternyata sempat pergi ke dokter.

Identitas tiga turis asal negeri Paman Sam yang ditemukan meninggal di sebuah resort mewah di Bahama akhirnya terungkap ke publik. Mereka adalah pasangan suami istri Michael Phillips (68) dan istrinya Robbie Phillips (65),serta Vincent Paul Chiarella (64).

Ketiga turis itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam bangunan villa yang mereka sewa di Sandals Emerald Bay, Bahama. Selain ketiga orang itu, ada korban keempat yaitu istri Vincent, Donnis Chiarella (65) yang saat ini kondisinya kritis di rumah sakit.

Dari beberapa sumber yang dikumpulkan detikTravel, Selasa (10/5/2022), anak Vincent dan Donnis, Austin menyebut ibunya menderita sakit sejak hari Kamis pekan lalu. Dia sempat pergi ke dokter di sebuah klinik dan merasa dia baik-baik saja.

Namun nasib berbeda dialami sang ayah, Vincent. Dia ditemukan tak sadarkan diri berbaring di lantai villa. Donnis lah yang pertama kali menemukan Vincent.

Tapi sayang, saat itu kondisi kesehatan Donnis juga buruk. Kaki dan tangannya bengkak serta tak bisa digerakkan. Akhirnya Donnis hanya bisa berteriak untuk meminta bantuan.

Sebuah fakta baru pun terungkap ke publik terkait kasus misterius ini. Ternyata sebelum meninggal, mereka sempat pergi ke dokter.

"Mereka terlihat pergi ke dokter malam sebelumnya, sekitar pukul 11.00 malam. Mereka ditemukan meninggal keesokan harinya. Jadi kita punya rentang waktu, dari jam 11 malam sampai 08.30-09.00 pagi," Paul Rolle dari Royal Bahama Police Force.

Fakta lainnya yang terungkap adalah mereka diketahui pergi makan di restoran yang berbeda. Saat ketiga jenazah turis itu ditemukan, tidak ditemukan tanda-tanda adanya trauma fisik yang dialami oleh para korban.

Sampai saat ini, ilmuwan masih menganalisa sampel yang didapat dari para korban untuk mencari tahu penyebab kematian ketiganya.



Simak Video "Kereta Amtrak Tabrak Truk Sampah di AS, Ratusan Penumpang Terluka"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA