Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 18 Mei 2022 22:41 WIB

TRAVEL NEWS

Intip Kelas Ekonomi Premium Baru Emirates: Mewah Banget!

Kelas Ekonomi Premium Emirates
Foto: Kelas ekonomi premium Emirates (dok. Emirates)
Dubai -

Maskapai Emirates baru-baru ini memperkenalkan kelas Ekonomi Premium yang baru untuk traveler dan bisa dipesan mulai 1 Juni 2022. Penampakannya mewah banget!

Kelas Ekonomi Premium ini menawarkan kursi yang mewah, ruang kaki yang lebih luas, serta pelayanan terbaik yang menyaingi kelas bisnis maskapai lainnya. Kelas baru ini akan tersedia bagi pelanggan Emirates yang bepergian dengan rute populer pesawat A380 untuk tujuan London, Paris, Sydney mulai 1 Agustus, dan Christchurch, Selandia Baru mulai Desember 2022.

Emirates akan jadi satu-satunya maskapai penerbangan di kawasan UEA yang menawarkan kelas kabin Ekonomi Premium. Emirates sudah mengenalkan kelas ini sejak 2021 lalu.

"Sejak pertama kali kami perkenalkan kelas Ekonomi Premium pada Januari 2021, kami melihat respons dan permintaan positif sangat besar. Saat ini, kami memiliki enam pesawat A380 yang dilengkapi dengan kelas kabin ini," ujar Sir Tim Clark, President Emirates dalam keterangannya, Rabu (18/5/2022).

"Niat kami adalah untuk menawarkan pengalaman ini ke lebih banyak pasar di seluruh jaringan kami. Pada November 2022, kami akan memulai program retrofit untuk memasang kabin Ekonomi Premium pada 67 pesawat A380 dan 53 pesawat Boeing 777. Di akhir program ini, Emirates akan memiliki 126 pesawat yang dilengkapi dengan kabin Ekonomi Premium, serta interior terbaru di seluruh kelas lainnya," imbuh Clark.

Kelas Ekonomi Premium EmiratesKelas Ekonomi Premium Emirates Foto: (dok. Emirates)

Untuk kelas baru ini dilengkapi dengan kursi kulit berwarna krem memiliki pitch yang luas hingga 40 inci, lebar 19.5 inci, dan dapat direbahkan 8 inci ke posisi dudukan yang nyaman dengan ruang yang cukup luas untuk berbaring.

Kabin ini juga dilengkapi dengan sandaran betis dan pijakan kaki untuk kenyamanan tambahan, serta titik pengisian daya di kursi yang mudah diakses dan meja koktail di samping kursi.

Pada pesawat empat kelas A380 Emirates, kabin Ekonomi Premium terletak di depan dek utama dengan 56 kursi yang ditata dalam konfigurasi 2-4-2. Pada pesawat Boeing 777 Emirates, kursi Ekonomi Premium akan dipasang di bagian kabin khusus antara Bisnis dan Ekonomi yang diatur hingga 24 kursi.

Setiap kursi memiliki layar 13,3 Inch, salah satu yang terbesar di kelasnya, sehingga pelanggan dapat menikmati rangkaian hiburan yang meliputi 5,000 saluran musik, film, TV, berita, dan konten lainnya.



Simak Video "Gokil! Iklan Emirates Ajak Pramugarinya Berdiri di Puncak Burj Khalifa"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA