Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 20 Mei 2022 20:06 WIB

TRAVEL NEWS

Rumah Tempat Syuting KKN di Desa Penari Ditinggal Penghuni Karena Sakit

Tim detikcom
detikTravel
Lokasi syuting KKN di Desa Penari di Playen, Gunungkidul, Rabu (18/5/2022).
Foto: Rumah tempat syuting KKN di Desa Penari (Pradito Rida Pertana/detikJateng)
Gunungkidul -

Rumah tempat syuting KKN di Desa Penari ditinggalkan penghuninya. Sempat beredar kabar karena sang penghuni ketakutan, padahal faktanya karena dia sakit.

Sebelumnya diberitakan, salah satu rumah yang jadi tempat syuting film KKN di Desa Penari ditinggalkan penghuninya karena sang penghuni merasa ketakutan. Padahal Ngadiyo, sang pemilik rumah, pindah karena sakit, bukan karena ketakutan.

Menurut menantu Ngadiyo, Ngatemi, kondisi mertuanya sudah sakit sebelum rumahnya menjadi lokasi syuting film horor yang sudah ditonton lebih dari 7 juta orang itu. Ngatemi menampik jika mertuanya sakit setelah rumah itu menjadi lokasi syuting.

"Sebelum jadi tempat syuting sudah sakit, tetapi beraktivitas seperti biasa," katanya kepada wartawan di Banaran, Playen, Gunungkidul, Jumat (20/5/2022).

Rumah milik Ngadiyo itu berada di Pedukuhan Ngluweng, Kalurahan Ngleri, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul. Rumah itu memang cukup terpencil. Jaraknya dengan tetangga terdekat sekitar 100 meteran.

Karena kondisi Ngadiyo yang sudah tua dan sakit-sakitan serta membutuhkan perhatian ekstra, maka anak-anak memboyong Ngadiyo beserta istri untuk tinggal bersama mereka di Kalurahan Banaran, Playen, Gunungkidul.

---

Artikel ini sudah naik di detikJateng dan bisa dibaca selengkapnya di sini.



Simak Video "Syuting Pakai Ular Asli, Pemeran Film 'KKN di Desa Penari' Ketakutan"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA