Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 27 Mei 2022 14:40 WIB

TRAVEL NEWS

Traveler! Archipelago Buka GRAND ASTON Puncak Nih!

bonauli
detikTravel
GRAND ASTON Puncak
GRAND ASTON Puncak (dok GRAND ASTON Puncak)
Jakarta -

GRAND ASTON Puncak akhirnya hadir juga. Hotel ini jadi tempat staycation Puncak yang sudah dinanti-nanti.

ASTON menghadirkan GRAND ASTON Puncak, hotel ASTON ketiga di daerah Bogor dan jadi hotel ASTON ke-53 di Indonesia, Timur Tengah, dan Kuba.

Sebagai grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, Archipelago memilih tanggal pembukaan yang disesuaikan dengan waktu berlibur para tamu.

Pembukaan GRAND ASTON Puncak menandai awal era baru untuk kawasan Puncak sebagai tujuan liburan maupun bisnis, para wisatawan akan disambut dengan pemandangan Gunung Pangrango yang sejuk, hotel ini didesain menjadi salah satu destinasi wisata dan kuliner di daerah tersebut.

GRAND ASTON PuncakGRAND ASTON Puncak Foto: (dok GRAND ASTON Puncak)

"GRAND ASTON Puncak siap menjadi one-stop solution untuk seluruh kebutuhan tamu. Baik untuk akomodasi, makan, hiburan, atau merayakan acara khusus, kami siap menyambut pengunjung dan menjamin relaksasi penuh dan harmoni dari lingkungan alam yang indah dan layanan kami," kata S. Aulia Masjhoerdin, General Manager GRAND ASTON Puncak dalam rilis.

Hotel ini menyediakan 215 kamar yang elegan dan luas, dengan 203 kamar tipe Studio dan 12 Suite. Tipe kamar ini menampilkan pemandangan hijaunya kawasan Puncak dari jendela kamar.

Setiap kamar didesain modern dan memiliki fasilitas lengkap serta layar Google Nest Hub untuk kenyamanan yang maksimal. Hampir seluruh kamar menawarkan balkon yang memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan indah dan suara alam yang menenangkan.

Menjadi salah satu tempat bersantap paling menarik di kota ini, Altius Restaurant menghadirkan cita rasa lokal, hidangan Barat dan masakan Asia yang disajikan oleh tim kuliner terbaik untuk pengalaman bersantap yang menggugah selera.

"Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan merek ASTON Hotel kami di Puncak-Bogor, setelah sukses diperkenalkan ke banyak kota di Indonesia, Timur Tengah dan Kuba," kata John Flood, Presiden & CEO Archipelago.

Selain itu, para tamu juga disuguhkan dengan pemandangan yang menenangkan hati dari lantai 6 saat menikmati masakan pilihan.

GRAND ASTON PuncakGRAND ASTON Puncak Foto: (dok GRAND ASTON Puncak)

Pusat Spa dan Gym di GRAND ASTON Puncak menawarkan fasilitas kesehatan dan kebugaran yang lengkap untuk pria dan wanita, termasuk peralatan gym lengkap.

Berbagai pilihan perawatan spa juga tersedia untuk para tamu untuk memanjakan diri. Terapis Spa GRAND ASTON Puncak yang terampil memberikan ritual dan perawatan spa yang dilengkapi dengan produk-produk pilihan untuk meningkatkan relaksasi dan peremajaan kulit.

Kolam renang infinity sepanjang 38 meter yang menyegarkan tersedia dengan pemandangan gunung yang terletak di lantai dua. Para tamu dapat menikmati momen bersama keluarga dengan kolam air hangat ataupun dingin.

Dengan sembilan ruang meeting yang luas dan serbaguna, termasuk Cendana Ballroom seluas 275 meter persegi yang dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi, hotel ini akan menjadi tempat paling populer di kota untuk pernikahan dan acara.

"Kami yakin bahwa GRAND ASTON Puncak akan menjadi referensi yang dipilih oleh para tamu. Kami bersemangat untuk terus memperluas portofolio kami, memberikan pengalaman tak terlupakan dan menjadi yang terdepan di industri perhotelan yang memenuhi kebutuhan setiap tamu," tambah John.



Simak Video "Marriott Hotel Umumkan Bakal Hengkang dari Rusia"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA