Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 29 Mei 2022 20:52 WIB

TRAVEL NEWS

Viral, Drakor Again My Life Ikut Promosikan Wisata Bali

Putu Intan
detikTravel
Potongan adegan episode terakhir Again My Life
Foto: Instagram
Jakarta -

Penonton Again My Life dibuat kaget dan senang melihat wisata Bali beberapa kali disinggung adegan drama Korea itu. Ternyata, ini memang promosi dari Wonderful Indonesia.

Hal itu sebenarnya sudah terlihat dari poster drama di mana tercantum Co-powered by Wonderful Indonesia. Drakor Again My Life sendiri tayang di platform streaming Viu yang dapat dinikmati penonton dari berbagai negara.

Sebagai bentuk promosi, penonton dapat melihat nama Bali disebut beberapa kali dalam drama ini. Misalnya di episode terakhir, terlihat pemeran utama yakni Lee Jun Ki sebagai Kim Hee Woo memberikan hadiah liburan ke Bali untuk keluarganya. Dalam adegan itu juga terpampang poster dengan tulisan Bali Pasut Beach.

Kata Bali juga tersemat di kaos yang dikenakan Park Chul Min di episode 14. Kaos Bali ini merupakan oleh-oleh dari tetangganya dan sengaja dipakai untuk dipamerkan ke anaknya, Kim Hee Woo.

Tak lupa, ia membagikan kaos Bali ini pada Kim Hee Woo dan disambut baik oleh teman-temannya. Mereka bahkan menyebut Kim Hee Woo keren karena memakai kaos ini.

Drama Korea Again My Life mempromosikan pariwisata BaliDrama Korea Again My Life mempromosikan pariwisata Bali. Foto: dok. SBS

Tak sampai di situ, karakter Kim Han Mi di drakor Again My Life juga mempromosikan Bali dengan menyarankan liburan ke sana.

"Bali itu bagus. Kalian harus pergi ke sana untuk liburan keluarga. Laut dan matahari terbenam di sana luar biasa," kata Kim Han Mi sambil mengacungkan jempol.

Sementara itu, Park Chul Min yang akan diberi hadiah liburan ke Bali juga antusias ingin belajar tari Bali sebelum berangkat ke Pulau Dewata.

Again My Life sendiri merupakan drama yang mengangkat kisah seorang jaksa muda berbakat yakni Kim Hee Woo. Ia mendapatkan kesempatan kedua usai gagal melawan individu yang kuat.

Selain di Viu, drama ini juga ditayangkan di stasiun TV Korea yakni SBS. Drama ini mencetak rating tinggi dibandingkan dengan drama lain yang saat ini sedang tayang, di mana menurut Nielsen Korea ratingnya mencapai rata-rata 10,5 persen.



Simak Video "Tari Kecak Uluwatu Bali yang Sarat dengan Filosofi Mistis"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA