Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 30 Mei 2022 15:45 WIB

TRAVEL NEWS

Gaes! Traveloka EPIC Sale Hadir dengan Diskon Sampai 80 Persen

bonauli
detikTravel
Konferensi Pers Traveloka Epic
Konferensi Pers Traveloka Epic (Bonauli/detikcom)
Jakarta -

Liburan sekolah jadi salah satu momen yang dinanti. Untuk melengkapinya, Traveloka menghadirkan kembali diskon gila-gilaan untuk liburan.

Angka kasus Covid-19 terus menurun, perbatasan sudah dibuka dan traveling kembali hidup. Bertepatan dengan momen ini, Traveloka kembali hadir dengan EPIC Sale keenam.

"Selamat atas terselenggaranya Traveloka EPIC Sale 2022. Program ini sejalan dengan Kemenparekraf untuk berwisata di Indonesia saja. Traveloka membantu meningkatkan UMKM di destinasi Indonesia, " ujar Angela Herliani Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam pembukaan konferensi press Traveloka Epic Sale di Art Hotel Thamrin, Senin (30/5).

Dalam EPIC Sale kali ini, kampanye yang digaungkan oleh Traveloka adalah #LihatDuniaLagi. Gelaran EPIC Sale bertujuan untuk menggerakkan roda bisnis UMKM dan mitra Traveloka.

Menurut data Badan Pusat Statistik, wisatawan asing yang masuk ke Indonesia pada Januari 2022 mencapai 143 ribu orang, naik 13,62 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2021. Kontribusi pariwisata pada Produk Domestik Bruto juga meningkat hingga 4,2 persen tahun 2021 lalu.

"Tren perjalanan yang ingin di highlight adalah tingkat pemesanan signifikan. Pertumbuhan ini sampai 56 persen di sektor transportasi. Untuk hotel,vila, resort pada periode April-Mei meningkat 2 kali lipat, " ungkap Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer Traveloka.

Destinasi domestik sendiri jadi penyumbang volume yang cukup besar. Adanya pelonggaran perbatasan membuat tren liburan internasional jadi ikut menanjak.


EPIC Sale akan akan dilakukan pada tanggal 31 Mei-6 Juni 2022 mulai pukul 08.00 WIB. Seperti biasa, Traveloka memberikan EPIC hour untuk memberikan diskon besar sampai 80 persen.

"Kami menjaga harga di platform ini tetap kompetitif," pungkasnya.



Simak Video "Singapore Tourism Board Ajak Masyarakat Indonesia Jelajah"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA