Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 31 Mei 2022 15:14 WIB

TRAVEL NEWS

Butuh Healing? Kuy, Ambil Paket Liburan ke Jepang Plus Banjir Diskon

Universal Studio Jepang jadi salah satu objek wisata yang ditutup imbas corona. Tempat wisata yang sebelumnya tak pernah sepi pengunjung itu kini tampak sunyi.
Foto: Universal Studio Jepang (Getty Images/Buddhika Weerasinghe)
Jakarta -

Traveler yang sudah rindu jalan-jalan bisa ikut trip ke Jepang nih. Siapa yang sudah rindu traveling ke Jepang?

AntaVaya menawarkan paket perjalanan 8 hari + 2 taman rekreasi ke Jepang. Perjalanannya mulai dari Tokyo Disney Sea, Gunung Fuji, Hamamatsu, Toyohashi, Bullet train, Kyoto, Osaka dan Universal Studio Jepang.

Perjalanan ini dibanderol dengan harga mulai Rp 25 jutaan. Jepang sendiri akan dibuka untuk wisatawan asing, termasuk Indonesia mulai 10 Juni 2022.

Di awal pembukaan nanti, hanya wisatawan grup yang diperbolehkan masuk Jepang. Sebab Indonesia masuk ke dalam Blue list country, jadi tidak diwajibkan karantina. Namun tetap wajib PCR 3x24 jam sebelum keberangkatan.

Nah, traveler yang memesan tiket pesawat, hotel atau semua paket destinasi di AntaVaya bisa dapat diskon dari Allo Bank besutan CT Corp nih. Jadi kalau ingin pergi ke destinasi favorit ke tanah air seperti Labuan Bajo, Raja Ampat, Bali ataupun ke luar negeri seperti ke Jepang, Korea atau Eropa bisa lebih terjangkau dengan Allo Bank.

Allo Bank memberikan diskon 5 persen untuk pengguna Allo Prime yang memesan paket di AntaVaya. Sementara jika menggunakan layanan PayLater bakal mendapatkan cashback 5%.

"Diskon Allo Bank ini berlaku untuk semua produk dan semua destinasi. Termasuk tiket pesawat dan hotel," ujar Product and Marketing Division Head AntaVaya David Bong saat dihubungi detikcom.

Tak hanya itu, masih ada diskon kupon sampai dengan Rp 1 juta. Traveler bisa klik link ini untuk menginstal aplikasi Allo Bank.



Simak Video "Allo Bank Festival Jadi Gelaran Musik Terbesar di 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA