Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 11 Jun 2022 11:27 WIB

TRAVEL NEWS

Kapal Pesiar 18+ Virgin yang Ketiga Batal Melaut Tahun Ini

Kapal pesiar dewasa Resilient Lady dari Virgin Voyages
Kapal pesiar dewasa Resilient Lady dari Virgin Voyages (Foto: CNN)
Jakarta -

Operator kapal pesiar 18+, Virgin Voyages, membatalkan peluncuran armada terbarunya. Diketahui bahwa banyak traveler yang berminat menaikinya.

Diberitakan CNN, Jumat (10/6/2022), kapal pesiar ketiga yang ditunda pelayarannya yakni Resilient Lady. Sedianya, kapal pesiar itu akan memulai debut pada bulan Agustus nanti.

Kapal pesiar Resilient Lady akan beroperasi dari Piraeus (untuk Athena) di Yunani di musim panas, dan San Juan, Puerto Rico di musim dingin. Tapi, perusahaan telah menunda peluncurannya hingga Mei 2023.

Pelanggan yang telah memesan pelayaran telah dijanjikan pengembalian uang hingga 200% pengembalian dana untuk pelayaran berikutnya, serta beberapa biaya.

Virgin Voyages menyalahkan pada kekacauan perjalanan saat ini yang menyebar ke industri pelayaran. Hal itu telah melumpuhkan sektor penerbangan.

"Ada sejumlah tantangan global yang mempengaruhi perjalanan dan khususnya industri pelayaran, termasuk masalah rantai pasokan, tantangan kru dan ketidakpastian regional," katanya.

Penumpang yang sudah memesanan diberi beberapa pilihan. Mereka bisa mendapat pengembalian dana penuh dalam tujuh hari atau menerima kredit 200% untuk pelayaran masa depan dengan Virgin Voyages dalam 12 bulan ke depan.

Jika mereka mengambil kredit dan memesan ulang untuk tahun 2022, mereka akan mendapatkan tambahan pelayaran gratis di kapal Virgin Voyages lainnya.

Perusahaan juga menawarkan pengembalian uang hingga USD 500 per penumpang untuk menutup denda pembatalan.

Dalam sebuah pernyataan, Virgin Voyages mengatakan bahwa Resilient Lady akan tetap berada di galangan kapal di Genoa, menyelesaikan pembangunannya.

Dua kapal lainnya, Scarlet Lady dan Valiant Lady, masing-masing tetap beroperasi di Karibia dan Mediterania. Keduanya diluncurkan selama pandemi.

Kapal pesiar 18+ Virgin Voyages keempat, Brilliant Lady, juga akan bergabung dengan perusahaan pada tahun 2023.



Simak Video "Rekaman CCTV Tabrakan Dua Kapal di Sungai Nieuwe Maas Belanda"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA