Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 12 Jun 2022 16:45 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel di Pulau Skotlandia Ini akan Bayar Traveler yang Mau Tinggal di Sana!

Isle of Mull Hotel
Foto: Salah satu kamar hotel Isle Of Mull (Isle of Mull Hotel and Spa)
Jakarta -

Traveler mungkin ingin berpetualang ke sebuah pulau terpencil yang begitu indah. Nah, di sini kamu bisa dibayar untuk pengalaman itu.

Melansir Sun Travel News, Minggu (12/6/2022), sebuah hotel yang berada di lepas daratan Skotlandia akan bayar traveler untuk pindah ke sana. Tak hanya dapat uang, tapi ada fasilitas belajar mengemudi hingga akses spa.

Penginapan bernama Isle of Mull Hotel and Spa tengah mencari orang untuk menjadi pekerja di musim panas. Mulai dari staf restoran, bar, porter hingga pramutamu.

Isle of Mull HotelIsle of Mull Hotel Foto: (Isle of Mull Hotel)

Selain akan dapat akomodasi mewah, para pekerja juga akan dibayar sebesar 25 ribu euro atau sekitar Rp 387 juta hingga 28 ribu euro atau Rp 432 juta. Besarnya gaji tergantung pada pengalaman.

Berlokasi di Isle of Mull yang menjadi pulau terbesar kedua di Inner Hebrides, untuk mencapai ke sini, traveler bisa menaiki perahu cepat dari Oban.

Hotel ini baru direnovasi dan sudah mendapat peringkat empat bintang dari Trip Advisor. Terdapat kolam renang sepanjang 17 meter dan ruang lumpur di fasilitas spanya.

Tak hanya itu, ada restoran hotel bernama Oran na Mara yang menyajikan hidangan dengan bahan-bahan lokal. Sementara, satu hal yang menjadi atraksi utamanya adalah pemandangan laut yang menakjubkan. Traveler bisa menyaksikan matahari terbenam setiap sorenya.

Nantinya, pekerja yang mendapat kesempatan ini akan bisa menikmati fasilitas untuk mengemudi dan tip tambahan sebesar 2.000 euro atau Rp 30 juta per tahun. Ada pula manfaat lain seperti berlangganan PerkBox yang memberi diskon restoran dan bar.

Traveler tertarik?



Simak Video "Bersantai di Atas Floaties Menikmati Suasana Sejuk Kota Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA