Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 18 Jun 2022 14:05 WIB

TRAVEL NEWS

Sukses! Traveloka EPIC Sale Capai 2 Kali Peningkatan Pemesanan

bonauli
detikTravel
Tips Dapatkan Diskon Besar saat Traveloka Epic Sale
Traveloka Epic Sale (Dok. Traveloka)
Jakarta -

Traveloka kembali sukses menyelenggarakan EPIC Sale. EPIC Sale yang keenam ini dimulai 31 Mei hingga 6 Juni 2022 lalu.

Menggandeng lebih dari 55.000 mitra di sektor perjalanan dan wisata, Traveloka mencatat peningkatan pemesanan hampir mencapai 2 kali lipat dibandingkan EPIC Sale sebelumnya pada Oktober 2021.

Peningkatan juga terjadi pada jumlah pengunjung harian aplikasi Traveloka selama EPIC Sale berlangsung yaitu mencapai lebih dari 160% dimana beragam penawaran potongan diskon hingga 80% untuk berbagai produk dan layanan dapat dinikmati.

Traveloka EPIC Sale kali ini terasa lebih istimewa dikarenakan Traveloka semakin menegaskan komitmennya sebagai #TemanHidup konsumen untuk #LihatDuniaLagi dan memenuhi aspirasi perjalanan dan gaya hidup mereka, sekaligus membantu percepatan pemulihan pariwisata nasional.

"EPIC Sale merupakan bentuk komitmen Traveloka untuk menempatkan konsumen sebagai prioritas. Peningkatan pemesanan yang hampir mencapai 2 kali lipat dibanding EPIC Sale Oktober lalu menegaskan EPIC Sale semakin diminati dan dinantikan oleh masyarakat Indonesia," ujar Albert, Co-Founder Traveloka dalam rilis.

Selain itu, EPIC Sale juga menunjukkan semakin tumbuhnya minat masyarakat untuk melakukan perjalanan di tengah semakin terkendalinya situasi dan pelonggaran kebijakan pemerintah.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya EPIC Sale. Terlebih dari itu, program EPIC Sale dan inisiatif-inisiatif kami lainnya juga merupakan bentuk komitmen Traveloka untuk senantiasa terdepan dalam mendukung upaya pemerintah mempercepat pemulihan pariwisata nasional," ucapnya.

Guna menarik lebih banyak konsumen untuk dapat turut memanfaatkan momentum EPIC Sale, Traveloka sudah mulai membangun antusiasme EPIC Sale sejak 27 hingga 30 Mei 2022 dengan menawarkan promosi melalui EPIC Referral Raise A Pet yang memungkinkan pengguna memenangkan kupon diskon harian dan berhasil diikuti oleh sekitar 400.000 pengguna.

Kesempatan mendapatkan diskon tambahan juga terdapat dalam fitur Game Farm yang berisi ragam permainan berhadiah yang memungkinkan pengguna mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat. Lebih dari 140.000 pengguna Traveloka mengakses fitur Game Farm dan lebih dari 1.100 kupon dibagikan pada periode EPIC Sale kali ini.

Traveloka juga membuka stan pameran di Semarang, Jawa Tengah dan Medan, Sumatera Utara untuk memberikan keseruan secara langsung kepada lebih dari 1.500 pengunjung. Sebanyak 3.000 kupon juga telah dibagikan kepada konsumen yang mengunjungi stan Traveloka EPIC Sale.

"Sebagai #TemanHidup masyarakat Indonesia, Traveloka akan terus menghadirkan inovasi-inovasi yang dapat memberikan solusi gaya hidup terbaik dan relevan kepada konsumen. Selain itu, kami juga membuka diri untuk menjalin kolaborasi dengan banyak pihak untuk mewujudkan transformasi digital di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif demi mewujudkan pelaku industri yang memiliki daya saing untuk menghadapi tantangan yang akan datang," tutup Albert.



Simak Video "Singapore Tourism Board Ajak Masyarakat Indonesia Jelajah"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA