Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 20 Jun 2022 16:11 WIB

TRAVEL NEWS

Harga Tiket Masuk PRJ dan Jam Operasional 2022, Jangan Sampai Lupa!

Yasmin Nurfadila
detikTravel
Ragam sajian yang ada di Pekan Raya Jakarta 2022
Suasana Pasar Malam di PRJ. (Yasmin Nurfadila/detikTravel)
Jakarta -

Mau berkunjung ke PRJ? Ini dia daftar harga tiket masuk prj dan jam operasionalnya. Jangan sampai salah pesan ya!

Hajatan tahunan Kota Jakarta akhirnya kembali diadakan. Setelah terhenti selama 2 tahun karena pandemi. Tahun ini, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair kembali hadir!

Pekan Raya Jakarta 2022 resmi dibuka pada tanggal 9 Juni 2022. Acara ini akan berlangsung selama 39 hari hingga tanggal 17 Juli 2022. Jadi jangan khawatir, travelers punya waktu yang cukup panjang untuk berkunjung ke sini.

Jika travelers ingin berkunjung, perhatikan dulu harga tiket masuk PRJ dan jam operasionalnya ya! Karena terdapat beberapa jenis tiket yang ditawarkan. Jadi, jangan sampai salah memesan.

Terdapat dua jenis tiket yang dapat dipesan, yaitu:

Tiket masuk
Tiket masuk + konser

Kedua jenis tiket memiliki harga yang bervariasi. Tergantung dari hari yang travelers pilih. Ada tiga harga berbeda yang ditawarkan. Harga khusus hari Senin, harga untuk Selasa-Kamis, dan harga untuk hari Jumat-Minggu.

Berikut adalah daftar harga tiket masuk PRJ 2022:

Tiket masuk saja:

Senin: Rp 30.000
Selasa-Kamis: Rp 40.000
Jumat-Minggu: Rp 50.000

Paket tiket masuk & konser:

Senin: Rp 60.000
Selasa-Kamis: Rp 70.000
Jumat-Minggu: Rp 100.000

Semua jenis tiket ini dapat dibeli secara online. Melalui laman resmi PRJ di www.jakartafair.co.id atau jiexpo.com. Travelers dapat memesan tiket dari jauh-jauh hari. Karena dalam laman sudah disediakan pilihan tiket hingga tanggal 17 Juli 2022.

Khusus untuk lansia di atas 60 tahun dan anak-anak dengan tinggi di bawah 1 meter, bisa mengunjungi PRJ dengan gratis lho! Untuk lansia, hanya perlu menunjukkan bukti usia menggunakan e-ktp. Sedangkan untuk anak-anak, akan dilakukan pengukuran tinggi saat di loket. Tapi perlu diingat juga, jatah kunjungan gratis ini hanya berlaku satu kali.

Oh iya, sebelum mengunjungi PRJ, jangan lupa perhatikan juga jam operasionalnya ya! Karena jam operasional PRJ untuk hari kerja dan hari libur berbeda.

Jam Operasional PRJ 2022:

Senin-Jumat: 15.30-22.00 WIB
Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional: 10.00-22.00 WIB

Itu dia dua hal penting yang perlu diperhatikan sebelum berkunjung ke PRJ: harga tiket masuk dan jam operasionalnya. Tentukan dulu pada hari apa akan berkunjung. Jangan lupa perhatikan jam operasionalnya. Kemudian pesanlah tiket secara online. Agar saat tiba di lokasi, travelers bisa langsung masuk.



Simak Video "Tantang PCX Electric, Motor Listrik China Zeeho AE8 Nongol di RI"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ysn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA