Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 20 Jun 2022 20:15 WIB

TRAVEL NEWS

Hore! Scoot Giveaway 10.000 Tiket Gratis ke Mana Saja

detikTravel
Scoot Airlines
Foto: Maskapai Scoot (Scoot Airlines)
Jakarta -

Maskapai bugdet Singapura, Scoot ulang tahun yang ke-10. Maskapai ini kasih giveaway 10.000 tiket gratis ke mana saja di seluruh jaringan penerbangan Scoot.

Di acara giveaway yang dinamakan This Is How We Party, sepuluh penumpang yang beruntung pada penerbangan Scoot tertentu antara 1 Juni hingga 31 Agustus, akan mendapatkan tiket perjalanan pulang-pergi (kelas ekonomi dan belum termasuk pajak) atau tiket penerbangan berikutnya dengan Scoot.

Giveaway ini akan berlangsung selama bulan Juni, Juli dan Agustus. Penumpang akan dipilih secara acak dalam penerbangan Scoot dari Singapura. Penumpang akan dipilih secara acak melalui undian oleh awak kabin dalam penerbangan 'Scootitude'.

Untuk penerbangan jarak pendek (waktu tempuh penerbangan tidak lebih dari tiga jam), penumpang akan diberikan kartu gosok undian untuk kesempatan memenangkan tiket ini. Giveaway tiket juga akan diundi di beberapa stasiun radio regional tertentu, serta halaman Facebook dan Instagram Scoot.

Scoot AirlinesScoot Airlines Foto: (Scoot Airlines)

Scoot mulai membagikan giveaway tiket di dalam pesawat TR12 yang menuju Sydney pada 4 Juni 2022 lalu. Tak hanya itu, Scoot juga merayakan satu dekade penerbangan dan penumpang dengan rangkaian kegiatan 'Scootitude' dan perayaan ulang tahun yang direncanakan secara khusus di ketinggian 40.000 kaki di atas tanah.

"Sepuluh pemenang yang beruntung mendapatkan tiket pulang-pergi ke mana saja di seluruh jaringan penerbangan Scoot," tulis Scoot dalam rilis.

Giveaway kedua dilakukan di dalam pesawat TR812 dengan layanan penumpang perdana ke Jeju pada 15 Juni 2022 lalu. Scoot sendiri adalah layanan penumpang internasional reguler terjadwal pertama ke Jeju sejak pandemi dan layanan perdana kami dari Singapura menandai kembalinya penerbangan internasional wisatawan ke pulau Jeju.

Untuk memperingati peluncuran layanan baru Scoot untuk penerbangan tiga kali seminggu nonstop antara Singapura dan Pulau Jeju yang indah, penumpang pesawat A321neo dikejutkan dengan undian giveaway, tiket ke atraksi Jeju, dan kegiatan 'Scootitude' lainnya yang diselenggarakan oleh awak kabin kami.

Setibanya di bandara Jeju, para penumpang disambut dengan hangat oleh para VIP dan perwakilan dari Provinsi Pemerintahan Sendiri Jeju, Perusahaan Bandara Jeju, Organisasi Pariwisata Jeju, Asosiasi Perjalanan Jeju dan Duta Besar Singapura untuk Republik Korea, dan para penumpang juga diberikan jeruk Jeju segar dan souvenir lokal.

Satu dekade lalu, Scoot memulai dengan hanya satu armada pesawat, dengan penerbangan perdana kami dari Singapura ke Sydney. Bergeser ke tahun 2022, kami sekarang melayani jaringan penerbangan ke 72 tujuan destinasi 3 di 16 negara dan wilayah, mencakup Asia Tenggara, Asia Utara, India, Australia, dan bahkan sampai ke Eropa.



Simak Video "Pemerintah Restui Rencana Kenaikan Harga Tiket Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA