Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 23 Jun 2022 16:04 WIB

TRAVEL NEWS

Spot Baru Buat Menikmati Sore di Jakarta, Luasnya Pasti Bikin Betah

Teras Rasuna di swiss-belresidences Rasuna Epicentrum
Teras Rasuna di swiss-belresidences Rasuna Epicentrum (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)
Jakarta -

Salah satu hotel di Jakarta telah meresmikan spot semi rooftop-nya. Tempat yang luas dan memiliki pemandangan super lebar bakal membuat traveler betah nongkrong di sini.

Adalah Teras Rasuna namanya yang diresmikan bersamaan dengan HUT DKI. Lokasinya ada di lantai 1 swiss-belresidences Rasuna Epicentrum, Jalan Epicentrum Boulevard Timur, Jakarta Selatan.

"Jakarta Hajatan di Rasuna dalam rangka memperingati HUT DKI ke-495 sekaligus peresmian fasilitas baru kami Teras Rasuna swiss-belresidences Rasuna Epicentrum yang ada di lantai 1," kata GM swiss-belresidences Rasuna Epicentrum, Nurhayati Basir.

"Dengan diselenggarakannya acara Hajatan di Rasuna, kami berharap dapat memperkenalkan serta mengingatkan kembali tentang budaya Betawi. Karena budaya Betawi ini merupakan salah satu aset bangsa yang harus dijaga, dilestarikan, diwariskan terutama untuk generasi-generasi selanjutnya," imbuh dia.

Teras Rasuna di swiss-belresidences Rasuna EpicentrumTeras Rasuna di swiss-belresidences Rasuna Epicentrum (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

"Melalui acara ini kami juga ingin memperkenalkan fasilitas terbaru kami yaitu Teras Rasuna yang diharapkan menjadi tempat berbagai macam acara, pertemuan, pernikahan, dan lain sebagainya," terang dia.

Di kesempatan yang sama, Executive Secretary & Public Relation Manager swiss-belresidences Rasuna Epicentrum, Riana Megawati, menyebut Teras Rasuna sangat fleksibel penggunaannya. Selain dapat digunakan sebagai tempat nongkrong di sore hari, spot ini mampu menampung hingga 300 orang dalam sebuah acara.

Teras Rasuna di swiss-belresidences Rasuna EpicentrumTeras Rasuna di swiss-belresidences Rasuna Epicentrum (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

"Juga dapat menjadi rekomendasi tempat untuk menikmati secangkir kopi sore-sore atau pun hidangan saat matahari terbenam," terang dia.

swiss-belresidences Rasuna Epicentrum baru dibuka pada akhir Maret tahun 2019. Belum jalan setahun, hotel ini harus menghadapi pandemi.

"Pas pandemi belum ada event-event di sini dan baru ada lagi saat peluncuran Teras Rasuna ini. Tapi alhamdulillah saat ini okupansi dan acara mencapai 70-80%," kata dia.



Simak Video "Marriott Hotel Umumkan Bakal Hengkang dari Rusia"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA