Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 24 Jun 2022 20:15 WIB

TRAVEL NEWS

Mulai 1 Juli, Lion Air Jakarta-Singapura Terbang 3 Kali Sehari

Umrah dengan Lion Air
Foto: Lion Air
Jakarta -

Lion Air akan membuka kembali rute penerbangan Jakarta-Singapura pada awal Juli nanti. Terbaru, maskapai menambah frekuensi penerbangan menjadi tiga kali sehari pulang-pergi (PP) atau 21 kali dalam seminggu.

Sebelumnya, penerbangan perdana akan dimulai pada awal bulan depan. Traveler yang terbang bersama maskapai ini akan memulai penerbangan dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

"Lion Air mengumumkan pengoperasian kembali rute internasional tujuan Terminal 3 Bandara Internasional Changi di Singapura dari Jakarta melalui Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) secara berjadwal pergi pulang (PP) mulai 1 Juli 2022," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran resmi, Kamis (23/6).

"Layanan penerbangan Lion Air ini akan mendukung dan mempermudah aksesibilitas atau pergerakan masyarakat, wisatawan dan pebisnis serta logistik untuk rute internasional yang memberikan nilai lebih yakni mempersingkat waktu, memperpendek jarak, aman, nyaman dan terjangkau," imbuh dia.

Kata Danang, penerbangan Jakarta-Singapura PP dapat berkontribusi dalam meningkatkan hubungan bilateral antar negara. Kegiatan ini juga menyokong percepatan pemulihan perekonomian secara regional dalam upaya membantu menggerakkan sektor perdagangan, pariwisata serta sektor yang lain.

"Lion Air menyediakan pilihan perjalanan udara yang lebih banyak kepada pebisnis dan wisatawan dalam menjelajahi dari dan menuju Indonesia," jelas dia.

Tidak diketahui harga tiket dari rute penerbangan ini. Traveler harus terus mengecek di situs resmi maskapai atau agen travel kepercayaan.

Tak hanya itu, Batik Air mulai 1 Juli 2022 juga menambah jaringan baru dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Internasional Kualanamu untuk menghubungkan dengan Bandara Internasional Changi.



Simak Video "Eks Presiden ACT Jawab soal Dana CSR Korban Lion Air JT610"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA