Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 02 Jul 2022 12:35 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Sekolah, Waktunya Main Boneka Salju di Trans Snow World Bekasi

Hanifa Widyas
detikTravel
Trans Snow World
Foto: Trans Snow World
Jakarta -

Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki dua musim, yaitu musim hujan dan kemarau. Sebagai negara tropis, tentunya masyarakat Indonesia tidak bisa merasakan musim lain, seperti musim kemarau, musim panas, hingga musim dingin.

Salah satu musim yang banyak diminati sebagian orang adalah musim dingin. Saat musim dingin tiba di negara empat musim, biasanya musim tersebut diikuti dengan agenda liburan karena mendekati Hari Natal.

Musim dingin banyak disukai karena banyak hal yang bisa dilakukan, seperti bermain lempar bola salju hingga membuat boneka salju. Namun, sekarang kamu tidak perlu pergi ke Eropa maupun Jepang untuk merasakan serunya membuat boneka salju, loh!

'Build A Snowman' atau kegiatan membuat boneka salju yang biasanya hanya bisa dilihat di film yang menggambarkan keseruan saat musim dingin, kali ini bisa dinikmati secara langsung di Trans Snow World! Kegiatan ini cocok untuk mengisi masa libur sekolah yang baru saja tiba!

Selain itu, kegiatan ini bisa menjadi momen spesial merayakan kebersamaan bersama keluarga, melatih kekompakan, dan juga kreativitas.

Tidak hanya merasakan keseruan berlibur ala musim dingin, kamu juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa free Sledge, extra 1 hour, hingga tiket masuk Trans Snow World jika berhasil membuat boneka salju terbaik!

Khusus pengunjung yang menghadiri Trans Snow World pada periode 1-10 Juli, akan berkesempatan untuk menari hingga berfoto dengan boneka salju yang menggemaskan dalam segmen 'Dance And Play with Snowman'. Trans Snow World juga menghadirkan performance menarik selain bermain dengan boneka salju.

Trans Snow WorldFoto: Trans Snow World

Biar liburan sekolah tetap hemat, Trans Snow World menghadirkan dua promo yang bisa digunakan, yakni Promo Meals Seru dan Promo Rame-Rame Liburan Puas. Dengan Promo Meals Seru, cukup dengan harga Rp650.000 kamu bisa mendapatkan 2 tiket masuk dan 2 mangkuk bakso serta minuman. Kamu juga bisa mendapat ekstra diskon 10% jika menggunakan Kartu Kredit Bank Mega.

Bagi kamu yang ingin mengajak satu keluarga untuk berlibur ke Trans Snow World, jangan khawatir karena bisa menggunakan Promo Rame-Rame Liburan Puas. Dengan modal Rp 1.700.000, kamu bisa mendapat 5 tiket masuk semua usia, 5 mangkuk bakso dan teh panas, 1 single snow tube, 1 double snow tube, dan 1 basic sledge.

Promo ini berlaku mulai tanggal 24 Juni-10 Juli 2022. Jam operasionalnya berlangsung pada jam 10.00-18.00 WIB untuk weekdays dan 10.00-20.00 khusus weekend. Untuk informasi lebih lengkap, cek di https://www.bekasi.transsnowworld.com/ dan aplikasi detikcom.

Yuk, dapatkan pengalaman baru liburan sekolah dengan bermain dengan boneka salju di Trans Snow World Bekasi!



Simak Video "Begini Aturan Baru Jika Ingin Berkunjung ke Trans Snow World!"
[Gambas:Video 20detik]
(fhs/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA