Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 21 Jul 2022 14:08 WIB

TRAVEL NEWS

Lucu! Saat Video Anak 'SCBD' Sebut Gubernur Jakarta... Ridwan Kamil

Syanti Mustika
detikTravel
Fenomena muda mudi Citayam nongkrong di Taman Dukuh Atas Jakarta menjadi perbincangan hangat. Kini mereka menggelar Citayam Fashion Week di Jakarta.
Ilustrasi muda-mudi 'SCBD
Jakarta -

Anies Baswedan memposting potongan wawancara anak-anak 'SCBD'. Yang membuat salah fokus adalah saat mereka mengatakan Gubernur DKI Jakarta... Ridwan Kamil.

Muda-mudi 'SCBD' atau Sudirman, Citayam, Bogor, Depok terus membetot perhatian publik. Seolah, ada saja kisah menarik dari Jeje, Roy, serta Bonge dkk.

Salah satunya adalah muncul di video singkat yang diposting Gubernur DKI Anies Baswedan ini.

Dilihat detikcom, Kamis (21/7/2022) Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membagikan video singkat dua anak 'SCBD" yang ditanyai tentang siapa yang menjadi gubernur DKI Jakarta. Dan, jawaban dari dua pemuda ini adalah Ridwan Kamil.

Fenomena muda mudi Citayam nongkrong di Taman Dukuh Atas Jakarta menjadi perbincangan hangat. Kini mereka menggelar Citayam Fashion Week di Jakarta.Fenomena muda mudi Citayam nongkrong di Taman Dukuh Atas Jakarta menjadi perbincangan hangat. Kini mereka menggelar Citayam Fashion Week di Jakarta. Foto: Pradita Utama

Kelucuan dari video ini ditambah dengan caption Anies yang menandai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Wawancara teman2 "SCBD". Sudah jalan jauh dari Jabar sampai ke DKI Jakarta tapi Gubernurnya tidak ganti. Beginilah nasib saat kalah ganteng dan kalah tenar sama Gubernur tetangga. Bukan begitu, Kang @ridwankamil?' tulis Anies di postingannya.

Tentu saja netizen dibuat ngakak oleh postingan Anies ini. Banyak yang mencoba menghibur mengatakan Anies Baswedan tidak kalah ganteng dengan Ridwan Kamil. Ada juga yang menyemangati dengan kata sabar.

[Gambas:Instagram]



Tidak selesai di situ, guyonan tersebut pun juga dibalas oleh Ridwan Kamil

"Hahaha. Udah minjem tempat, ga apal pula yang punya tempat. Mohon dimaafkan," tulis Ridwan Kami di kolam komentar.

Fenomena Citayam Fashion Week begitu ramai dibicarakan karena aksi anak-anak muda yang disebut dari Citayam, Bogor dan Depok meramaikan kawasan Sudirman dengan outfit yang tidak biasa alias unik. Mereka berkumpul dan saling adu outfit, dan kontenmereka bersileweran di dunia maya.

Bahkan saking hangatnya dibicarakan, fenomena ini juga disorot oleh Menparekraf Sandiaga Uno. Dia pun memberi apresiasi dengan menawarkan beasiswa kepada para muda-mudi 'SCBD' ini.



Simak Video "Gaya Ridwan Kamil Catwalk Bareng Ojol di Spot Citayam Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA