Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 10 Agu 2022 14:10 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Bareng Anak di Jakarta, Ada Tempat Main Baru Nih!

Tempat bermain anak
Foto: Ilustrasi liburan bareng anak (dok. Funworld)
Jakarta -

Traveler yang sudah berkeluarga dan ingin liburan bareng anak di Jakarta saja, bisa pergi ke tempat main yang baru buka nih di Jakarta Timur.

Tempat main itu adalah Funworld dan Kidzilla. Lokasinya bertempat di Lantai 2 Arion Mall, Rawamangun, Jakarta Timur. Ini adalah cabang terbaru tempat bermain itu di Jakarta.

Acara Grand Opening telah dilakukan Sabtu (6/8) akhir pekan lalu. Acara pembukaan dimulai dengan pentas tarian Color Guard dari sanggar tari Azzallea Art. Acara juga dihadiri oleh anak-anak Panti Asuhan Yatim Indonesia yang diajak bermain bersama di Funworld dan Kidzilla.

Di Funworld Arion Mall ini, anak-anak bisa bermain dengan aneka mesin permainan yang jumlahnya mencapai 64 buah. Masing-masing mesin arcade mempunyai tingkat kesulitan dan keseruannya sendiri-sendiri.

Ada Pump It Up, Let's Go Junggle DX, Zombie Land Battle, Ko Drive, dan lain sebagainya. Anak-anak dari berbagai rentang usia dapat memainkannya. Begitu pula dengan pengunjung yang terhitung orang dewasa.

Tempat bermain anakTempat bermain anak Funworld Foto: (dok. Funworld)

Sementara itu, Kidzilla merupakan tempat bermain khusus untuk anak-anak dari usia 8 bulan hingga usia 10 tahun. Di sini, traveler bisa mengajak anak-anak untuk melakukan berbagai aktivitas yang dapat membantu perkembangan syaraf sensorik dan motorik anak.

Aktivitas liburan bareng anak itu antara lain Mandi Bola, Perosotan, Bermain Profesi, serta berbagai fun creation yang diajarkan langsung oleh kakak-kakak Kidzilla, seperti membuat origami dan membuat kreasi dari stik es krim.

Tempat bermain anakTempat bermain anak Funworld Foto: (dok. Funworld)

Di Kidzilla Arion Mall juga ada area yang diisi dengan bulir Pasir Kristal yang memiliki sensasi seperti bermain di atas salju, sehingga anak-anak bisa lebih leluasa dalam bermain, aktif, dan dapat mengeksplorasi kreativitas mereka.

Setiap anak yang memasuki area bermain wajib didampingi dengan pendamping dewasa saat bermain, karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti penculikan atau hal lainnya saat liburan bareng anak.



Simak Video "Daftar 6 Mal Baru yang Akan Buka di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA