Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 23 Agu 2022 18:07 WIB

TRAVEL NEWS

Luna Maya Jadi Model dan Pramugari Super Air Jet

HUT ke-1 Super Air Jet
Foto: Luna Maya di HUT ke-1 Super Air Jet (dok. Super Air Jet)
Jakarta -

Maskapai Super Air Jet merayakan ulang tahun yang pertama. Mereka menggelar acara Fashion Show dengan Luna Maya sebagai model dan pramugarinya.

Super Air Jet mengumumkan 1 (satu) tahun beroperasi dengan mengusung tema Berani Menjadi #yangpertama. Maskapai ini pun menggelar acara SAJ Fashion Show yang mengundang sederet selebritas Tanah Air, dari Luna Maya, Atiqah Hasiholan, Frederika Cull, Natalie Holscher dan masih banyak lagi nama lainnya.

Terlihat Luna Maya, Atiqah Hasiholan hingga Frederika Cull asyik berlenggak-lenggok bak peragawati di atas Catwalk. Mereka memamerkan koleksi seragam terbaru yang akan dikenakan pramugari maskapai Super Air Jet.

Chief Executive Officer (CEO) Super Air Jet, Ari Azhari menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu kelahiran maskapai ini di kala pandemi.

"Berani Menjadi #yangpertama ini adalah keputusan untuk mampu melewati periode menantang ketika pandemi Covid-19 dengan mengubah sebagai peluang. Super Air Jet yang memiliki visi: 'To empower the next generation to reach new heights' - turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru," ujar Ari dalam keterangannya, Selasa (23/8/2022).

HUT ke-1 Super Air JetHUT ke-1 Super Air Jet Foto: (dok. Super Air Jet)

Penerbangan perdana Super Air Jet dimulai pada 6 Agustus 2021. Berawal dari empat frekuensi terbang, kini maskapai itu melayani lebih dari 114 frekuensi terbang setiap hari.

Berawal dari tiga armada pesawat, kini Super Air Jet memiliki 31 pesawat dan hingga akhir 2022, maskapai ini menargetkan akan mengoperasikan 61 armada pesawat yang akan didatangkan secara bertahap.

"Super Air Jet didirikan atas dasar optimis bahwa peluang pasar khususnya kebutuhan penerbangan dalam negeri masih ada dan terbuka luas. Ada permintaan yang sangat kuat dari masyarakat untuk perjalanan udara saat ini, terutama para milenial," imbuh Ari.

Selama satu tahun ini beroperasi, Super Air Jet berhasil mencatatkan rata-rata tingkat ketepatan waktu (on time performance) per hari mencapai 95,2%.

"Terima kasih atas segala doa dan kerjasama yang telah diberikan dan terjalin dari semua pihak. Dukungan dan kesetiaan dari new generations akan terus mendorong Super Air Jet terbang semakin tinggi lagi," pungkasnya.



Simak Video "Pesawat Delay 3 Jam, Super Air Jet Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA