Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 28 Agu 2022 11:43 WIB

TRAVEL NEWS

Bos Samsung Ngaku Pertama Kali Bisa Liburan Bareng Ibu

Samsung Electronics Vice Chairman Jay Y. Lee bows as he leaves a court in Seoul, South Korea, August 12, 2022. Yonhap via REUTERS   ATTENTION EDITORS - THIS IMAGE HAS BEEN SUPPLIED BY A THIRD PARTY. SOUTH KOREA OUT. NO COMMERCIAL OR EDITORIAL SALES IN SOUTH KOREA. NO RESALES. NO ARCHIVE.
Samsung Electronics Vice Chairman Jay Y. Lee (Foto: REUTERS/YONHAP NEWS AGENCY)
Seoul -

Bagi pemimpin sebuah perusahaan elektronik raksasa, liburan mungkin jadi hal yang langka. Bos Samsung Electronics, Lee Jae-yong mengaku untuk pertama kali bisa liburan bareng ibu beberapa waktu lalu.

Mengutip Korea Herald, Minggu (28/8/2022) pengakuan mengejutkan bos Samsung itu disampaikannya dalam pertemuan dengan karyawan Samsung yang masih muda, generasi milenial dan Gen Z di Suwon, Provinsi Gyeonggi.

Putra Mahkota Samsung itu mengatakan liburannya bersama ibu berlangsung selama 6 hari, dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk menonton acara-acara TV.

Pria berumur 54 tahun itu juga mengatakan dia menonton semua drama yang direkomendasikan si ibu. Sang ibu, Hong Ra-hee, adalah istri Chairman Samsung Lee Kun-hee yang meninggal Oktober 2020 lalu. Hong, 77 merupakan mantan direktur Samsung Museum of Art, dan Ho-Am Art Museum sebelum dia mengundurkan diri tahun 2017.

Ketika ditanya karyawan, apakah si ibu pernah mengomelinya layaknya ibu yang lain, Lee mengungkapkan kekhawatiran ibunya dan meminta dirinya untuk meminum banyak vitamin serta mengurangi bir.

Pertemuan dengan karyawan milenial dan Gen Z, atau mereka yang lahir dari tahun 1980-an hingga 2010-an, merupakan langkah langka bagi Lee, yang biasanya bertemu dengan para eksekutif kunci perusahaannya. Dia berjanji pada awal Juni untuk membangun budaya kantor yang fleksibel yang dapat beradaptasi dengan perubahan.

Keterlibatan Lee dengan karyawan dimulai dengan penampilan pada upacara peletakan batu pertama untuk pusat penelitian dan pengembangan perusahaan di Kampus Giheung di Yongin, Provinsi Gyeonggi, pada 19 Agustus lalu.



Simak Video "Bos Samsung Dapat Pengampunan Khusus dari Presiden Korsel"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA