Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 02 Sep 2022 15:03 WIB

TRAVEL NEWS

Maudy Ayunda Liburan di Bali, Tarif Resort yang Disewa Tak Main-main

Yasmin Nurfadila
detikTravel
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda saat berlibur di Bali. Foto: Instagram @maudyayunda
Jakarta -

Maudy Ayunda mengunggah kegiatan liburannya di Bali. Ternyata resort tempatnya menginap tak main-main, harga termurahnya hampir dua kali lipat UMR Jakarta!

Setelah menghabiskan liburan di Korea Selatan, perjalanan Maudy Ayunda tampaknya belum selesai. Melalui akun Instagram @maudyayunda, baru-baru ini Maudy Ayunda membagikan kegiatannya selama di Bali.

Berdasarkan unggahannya, tampaknya Maudy berada di Bali untuk berlibur sekaligus menghadiri rangkaian kegiatan G20. Di sela-sela unggahan agenda G20, Maudy juga mengunggah kegiatan yang dilakukannya selama berlibur.

Dalam dua unggahannya Maudy tampak menikmati suguhan alam di sekitar tempatnya menginap. Ia terlihat melakukan hiking di alam terbuka bersama sang suami, Jesse Choi.

Maudy AyundaMaudy Ayunda bersama sang suami saat di Bali. Foto: Instagram @maudyayunda

Selain itu, ia juga terlihat menikmati aneka sajian kuliner serta pertunjukan yang dihadirkan resortnya. Kemudian dalam unggahan berikutnya tampak ia mengikuti sesi pilates dan yoga sambil di kelilingi pemandangan alam yang sangat hijau.

"Beberapa hari yang menyegarkan di @comoshambhalaestate dengan program kesehatan terintegrasi yang terdiri dari makan sehat, yoga, pilates, hiking, dan banyak lagi. 😍" tulis Maudy dalam bahasa Inggris pada caption unggahannya.

Dalam kedua unggahan tersebut, ia juga menyematkan lokasi resort tempatnya menginap, yaitu COMO Shambhala Estate, Bali. Setelah tim detikTravel telusuri, resort ini berlokasi di Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Payangan, Ubud, Gianyar, Bali.

Menurut informasi dari laman resminya, resort ini memang menawarkan tempat beristirahat yang menggabungkan kesehatan holistik. Sesuai dengan ketentraman dan keindahan pemandangan yang ditampilkan unggahan Maudy, biaya menginap di resort ini tak main-main.

Kamar yang termurah di resort ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 7,5 juta per malam. Pada masa-masa high season atau di waktu-waktu tertentu harga paling murah ini bisa naik menjadi Rp 8,1 juta per malam. Sementara itu untuk kamar berjenis one-bedroom villa atau villa dengan 1 kamar, harga permalamnya bisa mencapai Rp 17,5 juta.

Bagi traveler sekelas Maudy Ayunda tentu range harga ini merupakan harga yang wajar. Mengingat resort ini tak hanya menjadi tempat menginap. Namun juga menawarkan berbagai aktivitas yang menyehatkan dengan suasana alam Bali yang segar dan hijau.



Simak Video "Adik Maudy Ayunda Dilamar Sang Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA