Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 03 Sep 2022 11:12 WIB

TRAVEL NEWS

Deep and Extreme Indonesia 2022 Bikin Takjub Pengunjung

bonauli
detikTravel
Deep and Extreme Indonesia 2022 di Jakarta Convention Center, Senayan.
Deep and Extreme Indonesia 2022 (bonauli/detikTravel)
Jakarta -

Pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2022 bisa jadi salah satu weekend getaway di Jakarta. Pengunjungnya dibuat takjub dengan harga barang yang dipamerkan.

DXI 2022 jadi pameran selam terbesar Asia di Indonesia. Di sana ada begitu banyak peralatan selam yang ditawarkan dengan harga promo. Ini tentu saja jadi alasan utama pengunjung datang ke DXI.

Contohnya adalah Satrio, seorang mantan atlet POSSI. Dia tinggal di Jayapura tetapi sedang ada kegiatan di Jakarta. Dia singgah ke DXI karena penasaran.

"Ini pertama kalinya ke DXI, luar biasa ya acaranya bagus, bisa dapat barang murah dan ketemu dengan teman-teman instruktur selam," ujarnya pada detikTravel.

Setelah berkeliling beberapa saat, Satrio sudah memborong perlengkapan selam seperti sabuk, snorkel dan lain-lain. Ada satu alasan lagi kenapa dirinya ingin berkunjung ke DXI.

Pengunjung Deep and Extrem Indonesia 2022Pengunjung Deep and Extrem Indonesia 2022 Foto: (bonauli/detikcom)

"Pengen ikut seminar underwater photography," ujarnya.

Tak hanya Satrio, Bapak Singgih pun demikian. Sudah dua tahun dirinya menekuni dua diving dan kini semakin mencintainya. Dirinya mengaku bahwa keindahan bawah laut Indonesia adalah candu.

"Ini pertma kalinya datang ke DXI, acaraya bagus, banyak barang menarik yang dikasih diskon," kata dia.

Seorang wanita bernama Bunga, juga jadi salah satu pengunjung DXI. Ini juga kali pertama dirinya menginjakkan kaki di pameran DXI.

"Enggak ada niatan belanja sih, cuma aku dan teman suka diving di Manado jadi disaranin ke sini. Pengen nyari snorkel yang lucu-lucu," kata Bunga yang datang sehabis pulang kerja.

Pengunjung bernama Elona mendapat hal baru di DXI. Dirinya baru pertama kali datang ke DXI dan tertarik dengan freediving.

"Diskonnya lumayan ya, saya takjub dengan harga peralatan freedive dan selam. Tapi menurut saya harganya tentu sepadan dengan keamanan saat berada di bawah laut," ujar Elona.



Simak Video "Momen Xi Jinping dan Kamala Harris Bertemu di Sela-sela KTT APEC"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA