Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 25 Sep 2022 11:19 WIB

TRAVEL NEWS

Dada Terlalu Besar, Wanita Ini 'Dipaksa' Pindah ke Kursi Pramugari

bonauli
detikTravel
Leia Parker, penumpang pesawat yang dipindahkan karena ukuran payudara
Leia Parker (Leia Parker/Instagram)
Jakarta -

Seorang penumpang wanita jadi bahan olok-olok selama di pesawat. Dirinya dipermalukan karena ukuran payudaranya yang terlalu besar.

Wanita ini bernama Leia Parker. Dirinya seorang model glamor dan penari eksotis dari Twickenham. Saat itu Leia sedang dalam perjalanan dari Las Vegas ke London Gatciwck.

Leia memesan kursi ekonomi. Namun karena ukuran dadanya yang terlalu besar, penumpang di sebelahnya merasa kurang nyaman.

"Kursi yang terlalu sempit tidak baik untuk payudara saya, saya berjuang untuk tidak menghalangi penumpang lain," ujarnya dikutip dari Live and Lets Fly.

Ukuran payudara Leia 32T dan tidak membuat penumpang lain harus menyentuhnya saat hendak duduk di sebelah Leia.

Karenanya, Leia pun jadi pusat perhatian dan diolok-olok oleh penumpang lain.

"Para penumpangnya sangat jahat padaku. Satu penumpang wanita berkata pada pramugari dia mau 'gadis ini dan kausnya yang bodoh dipindahkan'. Dia bilang aku terus saja mendorong pacarnya karena tidak ada ruang yang cukup," kata Leai.

Awak kabin jadi ikutan pusing. Keberadaan Leia membuat penumpang lain minta upgrade kursi atau dipindahkan ke tempat lain. Memutar otak, akhirnya pramugari memindahkan Leia ke kursi awak kabin atau jump seat di dekat dapur.

"Mereka tidak punya kursi lain jadi aku berakhir menghabiskan perjalanan pesawatku di jump seat dekat dapur. Itu sangat menyakitkan," katanya.

Leia semakin kesal karena menurutnya para pramugari tidak memperlakukannya dengan baik kecuali satu orang yang menawarkan bantal ekstra selama 10 jam penerbangan. Ia merasa pengalaman itu tidak adil tapi pihak maskapai sampai saat ini belum memberikan permintaan maaf.



Simak Video "Lion Air Group Akui WNI Mabuk di Turkish Airlines Karyawannya!"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA