Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 30 Sep 2022 14:24 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel di Sentul Ini Punya 3 Fasilitas Baru, Cocok Buat Acara MICE

wsw
detikTravel
Meeting Room Baru Aston Sentul Lake
Foto: Peresmian meeting room di Hotel Aston Sentul Lake (dok. Aston Sentul Lake)
Sentul -

Hotel yang berada di Sentul, Bogor ini menghadirkan 3 meeting room baru. Fasilitas ini tentu saja akan memanjakan traveler yang mengadakan acara MICE di sana.

Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center di bawah naungan Archipelago Group, meresmikan 3 ruang meeting room yang baru, beberapa waktu lalu.

Prosesi pengguntingan pita dilakukan oleh Budi Sutrisno, Direktur Utama DPBCA (Dana Pensiun BCA), Lena Setiawati, Komisaris PT. Sentul Damai Resort dan Ismail Basri, Direktur Utama PT. Sentul Damai Resort.

3 Ruang meeting room baru tersebut diberi nama Ekana 1, Ekana 2 dan Ekana 3. Ekana memiliki makna Dewa Wisnu. Dewa Wisnu adalah salah satu dewa Trimurti dan dikenal sebagai dewa pemelihara alam semesta.

Berada di lantai 5 hotel Aston Sentul, meeting room ini memiliki luas yang sangat memadai untuk mengadakan acara MICE. Untuk meeting room Ekana 1 luasnya 88.77 m2, sedangkan Ekana 2 89.24 m2 dan terakhir Ekana 3 luasnya 92.85 m2.

Aston Sentul selama ini dikenal sebagai brand hotel yang bergaya modern dan menjadi salah satu resort terkemuka, dengan lokasi yang hanya berjarak tempuh 15 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta.

"Berada di lokasi yang tepat untuk mengadakan Meeting, Corporate Events, Gathering, Press Conference hingga Wedding, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center terus konsisten dalam menambah fasilitas untuk kenyamanan para tamunya," imbuh Albert Siregar, General Manager Aston Sentul.

Dengan penambahan 3 meeting room baru, saat ini Aston Sentul Lake Resort & Conference Center memiliki total 15 ruang meeting room, yaitu Adhiwangsa Ballroom berkapasitas hingga 1.500 orang, Arga 1,2,3 berkapasitas hingga 48 orang, Bhuwana 1,2,3,4,5 berkapasitas hingga 260 orang, Catra 1,2,3 berkapaitas hingga 90 orang, serta Danapati berkapasitas hingga 70 orang.

"Semoga membawa dampak yang positif untuk kemajuan ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center," ujar Indri Hapsari, Marcomm Manager Aston Sentul dalam keterangannya, Jumat (30/9/2022).



Simak Video "AHY Tiba di SICC Sentul Jelang Pelantikan DPC Demokrat Jawa Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA