Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 01 Okt 2022 07:41 WIB

TRAVEL NEWS

Menuju Akhir Tahun, Hotel di Bogor Mulai Ramai

bonauli
detikTravel
Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention
Pullman Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention (Rafida Fauzia)
Jakarta -

Bogor jadi salah satu tempat staycation favorit warga Jakarta saat liburan tiba. Salah satunya, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menjadi satu-satunya resort yang dimiliki oleh Pullman. Hotel ini beralamat di jalan Vimala Hills, Sukamahi, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Dengan pemandangan langsung ke Gunung Salak, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menjadi tempat staycation favorit di masa pandemi dan paska pandemi.

"Pemandangan yang mempesona dan udara segar khas pegunungan menjadi pilihan utama. Fakta ini sangat menunjang dan memberikan kesempatan kepada Pullman Ciawi untuk mencapai okupansi yang diharapkan oleh manajemen pada tahun ini," ujar Gilles Tressens General Manager Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & ConventionAktivitas di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention Foto: Rafida Fauzia

Menurut Tressens peningkatan ini terjadi bukan karena kebetulan. Ada kerja keras dan peningkatan mutu pelayanan yang dipertahankan dan ditingkatkan. Para staf pun diberi berbagai pelatihan untuk menunjang hal tersebut.

Akhir tahun menjadi salah satu musim liburan yang paling dinanti. Biasanya Pullman Ciawi diisi oleh tamu yang menikmati waktu santai bersama di akhir tahun.

"Strategi yang kami siapkan untuk menyambut liburan akhir tahun adalah menyiapkan penawaran yang menarik melalui beragam paket, program aktivitas yang menyenangkan serta promo pada restoran kami," dia menambahkan.

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & ConventionPullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention Foto: Rafida Fauzia

Tipe tamu yang paling mendominasi adalah keluarga. Hal ini ditunjang oleh fasilitas ramah anak. Mulai dari kegiatan berenang, bermain e-bike (sepeda elektrik), PS, karaoke sampai menanam padi.

Letaknya yang strategis membuat Pullman Ciawi jadi favorit warga Jakarta dan sekitarnya.

"Pullman Ciawi memiliki beragam tamu, namun saat ini didominasi oleh tamu yang memiliki kewarganegaraan Indonesia yang Sebagian besar berdomisili di Jakarta," ujar dia.



Simak Video "Gage Puncak Berlaku, Terkecuali Kendaraan Bantuan Gempa Cianjur"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA