Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 21 Okt 2022 16:03 WIB

TRAVEL NEWS

Ditinggal Pesawat, Ari Lasso Minta Batik Air Ganti Rugi untuk Yayasan Kanker

Femi Diah
detikTravel
Ari Lasso akhirnya kembali tampil di panggung hiburan untuk kali pertama usai rehat melawan kanker. Momen itu terjadi di Allo Bank Festival 2022, Sabtu, 21/5/2022.
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Penyanyi top Ari Lasso ditinggal pesawat Batik Air saat berada di Singapura dan hendak pulang ke Indonesia. Dia berharap agar Batik Air berbenah.

Ari Lasso seharusnya terbang dari Bandara Changi pada Rabu (19/10/2022) pukul 17.35 dengan maskapai Batik Air penerbangan ID-7150 menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dengan kelas bisnis. Tetapi, jadwal penerbangan diubah menjadi pukul 19.35.

Tetapi, ternyata dia mendapatkan informasi bahwa gate juga dipindah, tidak sesuai yang tercantum di tiket penerbangan. Setelah menuju gate yang disebutkan, ternyata pesawatnya sudah terbang.

Setelah ditinggal pesawat, Ari tidak mendapatkan kompensasi. Dia menyebut harus membeli tiket dan mendadak memesan kamar hotel. Padahal, dia ditunggu jadwal manggung di Surabaya keesokan harinya.

Dalam prosesnya, Batik Air mengganti tiket pesawat Ari Lasso dkk dan tengah memproses penggantian hotel di bandara. Terbaru, Ari Lasso meminta Batik Air mengganti kerugian immaterial yang dideritanya untuk disumbangkan ke yayasan kanker.

"Saya, Ari Lasso memaafkan kejadian kemaren. Anda sudah mengganti tiket sy dan jg SEDANG PROSES ganti hotel saya. Tapi Mewakili ribuan keluhan dan komentar di akun saya, saya menyuarakan dan menyampaikan ini :
* SAYA KETUK HATI NURANI ANDA2 di GROUP untuk memgganti Rugi sgala kerugian imaterial yg sy derita , TIDAK SEPESERPUN UNTUK SAYA TAPI SUMBANGKAN UTK 'YAYASAN KANKER INDONESIA dan/ atau 'YAYASAN KANKER LIMFOMA INDONESIA' bila ada.


Semoga HATI NURANI ANDA TERKETUK. Silakan komen secara terbuka di kolom komentar.
TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA. Amin. #arilasso #batikair #arilassobatikair," tulis Ari Lasso di akun Instagramnya.

Sementara itu, melalui rilis, Corporate Communications Strategic Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan perubahan jadwal penerbangan dari Bandara Changi ke Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang pada Rabu (19/10/2022) terjadi karena alasan operasional. Perubahan jadwal penerbangan disebabkan oleh cuaca.

Danang juga menyebut Batik Air sedang melakukan investigasi atas peristiwa itu. Investigasi itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan.



Simak Video "Alasan Batik Air Tinggalkan Ari Lasso di Bandara Changi"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA