Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 22 Okt 2022 20:05 WIB

TRAVEL NEWS

Kepergok Ngamuk ke Pelayan, James Corden Dilarang Masuk ke Banyak Restoran

Yasmin Nurfadila
detikTravel
LOS ANGELES, CA - OCTOBER 29:  TV personality James Corden, wearing Gucci, attends the 2016 LACMA Art + Film Gala honoring Robert Irwin and Kathryn Bigelow presented by Gucci at LACMA on October 29, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Mike Windle/Getty Images for LACMA)
James Corden. Foto: Mike Windle/Getty Images for LACMA
Jakarta -

Beberapa restoran ikut melarang James Corden untuk datang ke restoran mereka. Hal ini terjadi setelah James Corden disebut marahi staf restoran hingga gemetar.

Media sosial sempat diramaikan oleh berita mengenai sikap tak mengenakan host kenamaan Hollywood James Corden. Ia dilaporkan memarahi seorang staf restoran hingga staf tersebut gemetar.

Dilansir dari Mirror UK, James Corden sempat dilarang untuk datang ke restoran Balthazar oleh pemilik restoran tersebut, Keith McNally. Hal ini dilakukan setelah Keith mengklaim salah seorang stafnya gemetar karena dimarahi oleh James Corden. Staf tersebut dimarahi karena putih telur dan kuning telur di hidangan omelette istrinya tercampur.

Kejadian ini dibagikan oleh Keith melalui Instagramnya. Disebutkan bahwa James Corden memarahi stafnya dengan berteriak seperti orang gila di salah satu cabang restorannya yang ada di New York.

Unggahan tersebut akhirnya viral dan James Corden disebut menelepon Keith untuk meminta maaf. Setelah itu Keith akhirnya menghapus larangan untuk James Corden.

"James Corden baru saja menelepon saya dan meminta maaf sebesar-besarnya. Sebagai orang yang sering mempermalukan diri sendiri, saya sangat percaya dengan kesempatan kedua," tulis Keith dalam Instagramnya.

Ia juga menuliskan bahwa orang yang mau meminta maaf seperti James tak pantas untuk dilarang. Dengan begitu ia pun mencabut larangannya dan mengajak James untuk kembali ke restorannya.

Sayangnya, meski permasalahan dengan restoran milik Keith telah selesai. Namun kejadian tersebut kadung viral di media sosial. Banyak yang membuat meme dari kejadian tersebut.

Selain meme, banyak juga restoran yang ikut melarang James Corden untuk datang ke tempat mereka. Dua di antaranya yaitu restoran berbasis di Glasgow, Skotlandia.

Restoran Cathouse Glasgow membagikan sebuah tweet dengan foto James Corden yang ditempeli lambang dilarang masuk. "James Corden dilarang masuk ke Cathouse," begitu keterangan yang mereka tulis dalam tweetnya.

Kemudian pada hari yang sama, restoran The Hug & Pint juga membagikan tweet serupa. "James Corden dilarang ke The Hug & Pint," tulis restoran tersebut. Meski begitu, tweet ini terpantau sudah dihapus.

Terkait kejadian ini, muncul juga restoran yang membela James Corden. Menurut Stratis Morfogen yang memiliki 40 restoran, James merupakan sosok yang menyenangkan dan pemberi tip yang dermawan.

"Dia adalah salah satu orang paling menyenangkan dan lucu," katanya.



Simak Video "James Corden Dilarang Kunjungi Restoran di New York Gegara Berperilaku Kasar"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya