Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 09 Nov 2022 11:40 WIB

TRAVEL NEWS

Iis Dahlia Takut Suaminya Kecantol Pramugari, Pernah Nekat Nyusul Kerja

Desi Puspasari
detikTravel
Iis Dahlia
Foto: Iis Dahlia (Instagram Iis Dahlia)
Jakarta -

Penyanyi dangdut top, Iis Dahlia mengaku pernah merasa takut suami pilotnya kecantol pramugari. Suatu waktu, dia pun nekat menyusul suaminya kerja.

Iis Dahlia sempat merasa was-was di awal-awal pernikahan dengan Satrio Dewandono yang merupakan seorang pilot. Dia pernah menyidak tempat menginap sang suami.

"Awal mah iya (cemburuan). Cuma kita sebagai istri, namanya orang adaptasi. Orang-orang biasa kalau adaptasi juga gitu. Mengenal dua insan beda segala hal," cerita Iis Dahlia di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan.

Soal kabar dirinya memergoki suami di hotel, Iis Dahlia membeberkan apa yang dia lakukan saat itu. Punya suami pilot, membuat Iis Dahlia sempat merasa insecure.

"Kalau mergokin kan kesannya dia lagi apa. Kalau suami kan kerjanya nginep berapa hari. Suka ngomong sama orang rumah, kalau Bapak nyari gue, gue lagi di tempat gym. Awal-awal, aku pergi ke kota kemana dia pergi," aku Iis Dahlia.

Iis Dahlia diam-diam menyusul ke Bali, lokasi terbang sang suami. Pergi sendirian, Iis Dahlia juga dilanda pikiran negatif soal rumor hubungan pilot dan pramugari.

Bahkan ibu Devano Danendra itu sempat berpikir apa yang akan dia lakukan apabila di hotel nanti menemukan hal-hal yang tak ingin dia lihat.

"Deg-degan sendirian pula. Di jalanan berpikir kalau seandainya benar pramugari dan pilot itu apa, gue mau ngapain. Pas gue ketok (pintu kamar hotelnya) orangnya ada lagi sendirian. Dia mah demen disamperin bininya," aku Iis Dahlia.

Saat ini Iis Dahlia sudah merasa biasa saja menunggu suami pulang usai terbang. Iis Dahlia percaya suaminya tidak akan nakal di luar.

"Laki gue orangnya lempeng banget. Kalau sudah kenal di keluarga kita tahu banget gimana dia," puji Iis Dahlia.



Simak Video "Netflix Cari Pramugari, Gajinya Capai Rp 5,8 Miliar per Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA