Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 11 Nov 2022 14:44 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan Akhir Tahun, Ada Festival Avatar 2 di Bandara Changi

bonauli
detikTravel
Changi Festive Village
Changi Festival Village bertema Avatar 2 (dok Bandara Changi)
Singapura -

Tak terasa, liburan akhir tahun sudah di depan mata. Bandara Changi Singapura bersolek dengan mengadakan festival bertema Avatar.

Singapura menjadi salah satu destinasi popular bagi warga Indonesia untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun. Bandara Changi mengadakan Changi Festive Village untuk wisatawan dari seluruh penjuru dunia, terutama Indonesia.

Festival yang terinspirasi dari Avatar: The Way of Water, yang akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Desember 2022 ini, menawarkan instalasi instagenik di area Keberangkatan Terminal 3 (T3) Changi Airport.

Jadi jangan kaget, karena akan ada model rumah Avatar, atau disebut Na'vi, dengan ukuran yang lebih besar dari aslinya. Wisatawan juga dapat melihat karakter-karakter Na'vi yang ikonik dari film Avatar 2 ini.

Changi Festive VillageChangi Festive Village Foto: (dok Bandara Changi)

Wisatawan juga dapat menjelajahi tempat tinggal Na'vi, bertemu dengan para penduduknya, serta menyaksikan pertunjukan cahaya dan suara yang menakjubkan secara langsung. Selain itu, para pengunjung dapat merasakan pengalaman lebih dari 30 permainan dan juga wahana karnaval di Terminal 3 Underground Carnival, salah satunya ialah permainan go-kart.

Jayson Goh, Managing Director of Airport Operations Management, Changi Airport Group mengatakan bahwa kembalinya pengunjung melalui perjalanan udara dan pembukaan kembali Changi Airport, membuat tahun ini menjadi tahun yang penting dan menarik bagi Changi Airport.

Changi Festive VillageChangi Festive Village Foto: (dok Bandara Changi)

"Kembali lagi untuk tahun ketiga, Changi Festive Village terus menawarkan ragam pilihan pengalaman yang menarik bagi wisatawan. Tahun ini kami menawarkan banyak kegiatan menarik dan menyenangkan, termasuk pengalaman time-travel yang menakjubkan dengan tema 'Avatar: The Way of Water'. Selain itu, kami juga menawarkan pengalaman glamping yang santai dan ramah lingkungan, workshops, dan pengalaman lainnya. Kami berharap banyak pengunjung yang akan bergabung dengan kami di Changi Airport untuk merayakan dan menikmati liburan akhir tahun ini dan menciptakan kenangan indah," ucapnya dalam keterangan resmi.

Bertepatan dengan momen Natal, festival ini juga menampilkan pohon natal yang yang tinggi, indah, dan ikonik di Prudential Christmas Tree. Traveler bisa merasakan hujan salju buatan di Shiseido Forest Valley yang berada di Jewel.

Pertunjukan cahaya dan suara (Light & Sound) pertama di dunia yang bertemakan Avatar 2 di HSBC Rain Vortex juga hadir melengkapi festival ini. Tak ketinggalan proyeksi kehidupan bawah laut di Canopy Park, serta menikmati perkemahan di Changi Experience Studio.

Changi Festive VillageChangi Festive Village Foto: (dok Bandara Changi)

"Dengan perayaan akhir tahun dan keceriaan liburan yang semakin dekat, kami sangat bahagia untuk dapat menyambut kembali kegiatan favorit banyak orang, seperti hujan salju dan pertunjukan Christmas Light & Sound. Kami sangat senang untuk menghadirkan dunia bawah laut yang unik dan terinspirasi dari 'Avatar: The Way of Water' pada area Canopy Park kami, termasuk pertunjukan Light & Sound. Pohon natal Prudential Singapore Jewel dengan terowongan bawah laut adalah pengalaman yang kami rancang untuk mengingatkan kita semua untuk berhenti sejenak di tengah kesibukan ini. Kami berharap semua kegiatan yang kami rancang dapat menyambut Anda dan keluarga Anda untuk bersenang-senang di Jewel," James Fong, Chief Executive Officer, Jewel Changi Airport.

Selain itu, para wisatawan juga dapat memiliki pengalaman berbelanja akhir tahun di Changi dan juga Jewel, dan mendapatkan kesempatan untuk menukarkan merchandise eksklusif Avatar: The Way of Water seharga S$9.90 dari Changi Airport.

"Bagi para wisatawan yang sedang dalam perjalanan pulang atau memulai petualangan mereka, kami berharap Anda dapat bersenang-senang di Jewel bersama teman dan keluarga Anda," tambah James Fong.



Simak Video "Avatar 2 Jadi Film Tercepat di 2022 yang Raup 1 Miliar Dolar AS"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA