Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 16 Nov 2022 16:13 WIB

TRAVEL NEWS

Mewahnya The Apurva Kempinski Bali, Berapa Sih Harga Kamarnya?

The Apurva Kempinski Bali, hotel tempat pelaksanaan KTT G20
Foto: The Apurva Kempinski Bali (dok. Kempinski)
Nusa Dua -

Hotel The Apurva Kempinski Bali jadi tempat perhelatan puncak KTT G20 Indonesia. Traveler penasaran nggak sih berapa harga per malam kamarnya? Mari kita simak!

Para petinggi sejumlah negara hadir di hotel tersebut, seperti Presiden AS Joe Biden hingga Presiden China Xi Jinping. Hotel mewah bintang 5 ini memiliki berbagai fasilitas mewah di dalamnya seperti restoran akuarium, spa, serta pemandangan yang menakjubkan.

Dilansir dari situs resmi The Apurva Kempinski Bali, Rabu (16/11/2022), kamar yang ditawarkan beragam yang terdiri dari Rooms, Suites, dan Villa. Untuk kategori Rooms, ada 3 jenis kamar yang ditawarkan yaitu Grand Deluxe Ocean Court Room, Grand Deluxe Lagoon Room, dan Grand Deluxe Room.

Fasilitas yang didapatkan pada kategori Rooms antara lain AC, ruangan yang mudah diakses, walk-in closet, balkon, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, meja, bathtub dan kamar mandi yang terpisah serta pemandangan yang beragam, tergantung kamar yang dipilih.

Sementara itu, untuk kategori Suites terdapat beberapa jenis kamar yang ditawarkan, yaitu Cliff Private Pool Ocean Junior Suite, Ocean Front Private Pool Junior Suite, The Apurva Prestige Suite, The Apurva Prestige Ocean Suite, Ocean Front Prestige Suite, dan Cliff Private Pool Junior Suite. Untuk kategori Villa, kamar yang ditawarkan yaitu Singhasari One-Bedroom Villa, Sriwijaya Two-Bedroom Villa, Majapahit Three-Bedroom Villa, dan Nusantara Presidential Three-Bedroom Villa.

Fasilitas yang didapatkan pada kategori Suites di The Apurva Kempinski Bali antara lain AC, walk-in closet, balkon/teras, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, meja, bathtub dan kamar mandi yang terpisah, akses ke executive lounge, kolam renang pribadi,serta pemandangan yang beragam, tergantung kamar yang dipilih.

Sementara itu, fasilitas yang didapatkan pada kategori Villa meliputi AC, walk-in closet, teras, taman, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, meja, ruang keluarga, bathtub dan kamar mandi yang terpisah, kolam renang pribadi serta pemandangan yang beragam, tergantung kamar yang dipilih

Dilansir dari situs resmi The Apurva Kempinski Bali, harga per kamar per malamnya untuk kategori Rooms dimulai dari Rp 5 juta - Rp 6 juta, tergantung dari tipe kamar yang dipilih. Sementara itu, untuk kategori Suites harga yang ditawarkan mulai dari Rp 8 juta - Rp 11 juta per kamar per malamnya. Namun, untuk harga per kamar per malam kategori Villa tidak tersedia.

Dari pengamatan detikFinance melalui situs Traveloka, harga kamar per malam hotel The Apurva Kempinski Bali tidak jauh berbeda dari harga yang ada di situs resminya. Untuk Kategori Rooms harga per kamar per malamnya dimulai dari harga Rp 4 juta - Rp 5,7 juta, tergantung dari kamar yang dipilih.

Untuk kategori Suite, harga per kamar per malam yang ditawarkan mulai dari Rp 8 juta - Rp 13 juta. Sementara untuk kategori Villa, harga per kamar per malamnya dimulai dari harga Rp 10 juta - Rp 17,1 juta.

Sedangkan dari di situs tiket.com. Harga per kamar per malam untuk kategori Rooms dimulai pada harga Rp 5,6 juta - Rp 7,2 juta. Sementara itu, untuk kategori Suite harga yang ditawarkan per kamar per malamnya berkisar dari Rp 9,3 juta - Rp 16 juta.



Simak Video "Sandiaga Uno Sebut KTT G20 Sumbang Rp 7,4 Triliun untuk PDB"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA